contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Masyarakat antusias sambut pengobatan terbuka Ki Kusumo

banner
PRAKTIK pengobatan terbuka yang digelar paranormal kondang Ki Kusumo di Sentra Bisnis Harapan Indah, Jalan Harapan Indah Raya Bekasi, sejak 26 hingga 31 Desember besok, mendapat sambutan yang tinggi dari masyarakat sekitar maupun yang khusus datang dari luar Bekasi dan Jakarta. Kehadirannya di sana sekaligus menyambut Natal dan Tahun Baru 2010.

Kusumo memang membatasi diri praktik" pengobatan di tempat terbuka itu, yakni hanya sepekan saja. Pasalnya, di tempat praktik utamanya di Jalan Swatantra V No 6 Jatiasih Bekasi, dia juga memiliki ribuan pasien yang ingin mendapat pelayanan pengobatan. Apalagi setelah ditemukannya air ajaib yang bersumber dari mata air keramat.


Maka tak heran ribuan orang datang minta pertolongan kepada Ki Kusumo, tak hanya dari Bekasi atau Jakarta, juga dari luar kota seperti Bandung, Sukabumi dan Lampung.

Dijelaskan Ki Kusumo, air ajaib itu ditemukannya lewat ritual panjang dan meditasi tingkat tinggi. Selain sangat bening dan tidak akan habis meskipun tiap hari diambil airnya. Air ajaib tersebut memiliki khasiat luar biasa, seperti mampu menyembuhkan ragam penyakit.

Beragam masalah dan berbagai penyakit menahun telah berhasil ditangani Kusumo, mulai dari hipnotis, ilmu penglaris, kanuragan hingga terapi perawan seumur hidup. Dari penyakit kronis seperti jantung hingga penyakit menahun yang tak bisa diobati seperti stroke bisa disembuhkan oleh air ajaib Ki Kusumo.

Soal siapa yang datang berobat, Kusumo tidak mau pilih-pilih. "Saya tidak memandang siapa yang datang. Semua sama, saya layani sebaik-baiknya. Karena niat saya ingin membantu mereka yang memerlukan pertolongan saya," imbuh Ki Kusumo.

Hanya saja, kata Ki Kusumo, bagi asien yang mau datang diharapkan lebih dulu menghubunginya agar lebih tertangani dengan baik. "Agar lebih tertib, yang ingin datang berobat bisa menghubungi staf saya lebih dulu di telp.021-98134041 atau 021-70744962," kata Ki Kusumo.

Praktik penguatan terbuka Ki Kusumo c Sentra Bisnis Harapan Intah itu, memang didesain untuk menyambut Natal tan Tahun Baru. Seperti diungkapkan Manager Sentra Bisnis Harapan Indah, Dono Mardi Santosa, pihaknya sengaja bekerja sama dengan Ki Kusumo karena keberhasilan Ki Kusumo mengobati pasien tak diragukan lagi. "Apalagi namanya sudah sangat dikenal masyarkat luas," jelas Dono Mardi. (adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara