contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

PENGUKUHAN PENGURUS PUSAT BARU & PELUNCURAN WEBSITE WANITA PERSAHI

Dengan GERAKAN BERSAMA PEMENUHAN HAK ANAK PENYANDANG DISABILITAS

kandidat-kandidat.com, Rabu, 26 Juli 2023, 14:30 WIB, NurMuhammad



JAKARTA, bksOL - Pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023, Wanita Perhimpunan Sarjana Hukum Indonesia atau di singkat WANITA PERSAHI bersama Ikatan Syndroma Down Indonesia atau di singkat ISDI di Sponsori oleh GRAND HYATT JAKARTA menyelenggarakan PENGUKUHAN PENGURUS WANITA PERSAHI yang Baru dan Menyelenggarakan Gerakan Bersama dengan tema PEMENUHAN HAK ANAK PENYANDANG DISABILITAS dalam rangka HARI ANAK NASIONAL 2023.

Ketua Penyelenggara Ibu Tjut Syahnaz Risjadi SH, MH,. Menyuguhkan seluruh susunan acara di awali dengan sebuah pertunjukan Tari berjudul Tarian HIP HOP ISDI dengan 17 peserta anak anak penyandang down syndrom.

Adapun pelatihan tarian Hip Hop ISDI ini dilakukan dengan perjuangan yang sangat luar biasa dengan berlatih dan berlatih hingga beberapa tahun, sungguh sangat luar biasa.

Dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), General Manager Grand Hyatt Jakarta, Bapak Robert Dallimore dengan sangat antusias mendukung sepenuh hati gerakan pemenuhan hak anak penyandang disabilitas ini dengan memberikan fasilitas acara berupa ruang dan F&B serta berkenan memberikan speech dan plakat kepada Wanita Persahi di Point Five Grand Hyatt Jakarta lantai 5.

Gerakan bersama mengedepankan Kepentingan Pemenuhan Hak Anak Penyandang Disabilitas di sambut sangat berbahagia oleh Pembina ISDI Ibu Ariyanti Yacub dan Ketua Umum ISDI Ibu Nashita Nio sengannpanggilan akrab Ibu Wawa, dimana Wanita Persahi telah mengangkat tema yang sangat baik di Hari Anak Nasional 2023 ini khususnya untuk anak.penyamdang disabilitas.

Dilanjutkan Wanita Persahi di sore hari mengukuhkan para pengurus Pusat Wanita Persahi yang baru dan dilanjutkan membahas Program Kerja Wanita Persahi di semester ke 2 tahun 2023 ini.


Ketua Umum Wanita Persahi Ibu Santi Diansari Hargianto SH, MH menyampaikan harapan yang besar agar Gerakan bersama ini dapat digetoktularkan agar seluruh komponen bangsa mengedepankan hak hak anak penyandang disabilitas sesuai UU Perlindungan Anak Perubahan No 35 Tahun 2014 Pasal 12.

KETUM Wanita Persahi meresmikan website www.wanitapersahi.org dekanjutnya membuka acara pengukuhan pengurus baru & Peluncuran Website Wanita Persahi dan gerakan bersama pemenuhan hak anak penyandang disabilitas dalam rangka hari anak nasional 2023

Majulah Bangsaku Majulah Negeri ku Majulah anak anak Indonesia khususnya Anak anak penyandang disabilitas yang juga memiliki hak yang sama dengan anak anak Indonesia pada Umumnya,

Hak anak adalah bagian dari hak asasi manusia yang wajib di jamin, dilindungi dan dinpenuhi oleh segenap komponen bangsa.

Salam anak Indonesia Jaya

Grand Hyatt Jakarta Point Five Room 1 dan 2, pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023.

Sekertaris Jenderal Wanita Persahi Sri Kuati SH, MH

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara