contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Warung Niot, Sop Buntutnya Gak Ada Lawan di Tebet

Warung Niot Jajanan Kantor Harga Pelajar - Mahasiswa

Jakarta, kelanakuliner.com
Kalau kita sedang mencari makanan berkelas dengan harga mahasiswa atau bahkan anak pelajar SMP (tapi kelas menengah atas lah), maka Warung Niot bilangan Tebet bisa jadi pilihan kita.
Harganya terjangkau, menunya keren!

Siapa yang nggak kenal menu kelas menengah atas di hampir setiap hotel ada, yakni Sop Buntut (Oxtail Soup). Dan dalam makanan istimewa ini hanya satu yang nggak enak kalau makan di tempat berkelas itu, yakni.... Buntut-buntutnya... bayarnya nggak enak karena biasanya Sop Buntut itu identik dengan MAHAL. Tidak demikian halnya dengan Sop Buntut di Waroeng Niot... cuma Rp.20.000,- kita bisa puas makanan kelas hotel bintang lima ini.


Berkenalan dengan sang pengelola, kang Ismet  yang dipercaya oleh pemiliknya ibu Nia untuk menjalankan usaha mini resto yang menyajikan Sop Buntut dan Ayam Bakar khas Tebet ini sungguh sama enaknya dengan sajian mereka. Kang Ismet, lelaki berusia 26 tahun ini memang menyukai dunia kuliner, apalagi yang namanya makanan khas daerah.

Melihat Waroeng Niot saat siang hari, memang agak berbeda bila dibandingkan mengunjunginya di sore hari. Kebanyakan pengunjung Waroeng Niot saat jam makan siang dan istirahat anak sekolah, maka waroeng pojok yang khusus menyajikan sop buntut dan nasi uduk ini selalu dipenuhi oleh abg dan anak sekolah terutama dari SMP 115 Jaksel.

So pasti masalah harga, ya terjangkau lah buat ukuran anak-anak kelas menengah atas yang memang biasanya berasal dari SMP 115 yang berstatus sekolah internasional ini. Waroeng Niot, terutama sang pemilik melihat, inilah ceruk pasar yang harus dipenuhi.

Waroeng Niot yang terletak di pojokan Jalan Tebet Utara tepat di belakang SMP 115 memang berseberangan dengan C'TU (Corner Tebet Utara) sebuah pujasera yang komplit dalam aneka sajian makanan cepat saji maupun modern. Beda dengan C'TU, Waroeng Niot lebih berorientasi dengan makanan khas daerah yang masih ngetrend dengan selera para pelajar dan mahasiswa di kawasan Tebet ini.

Sesuai dengan namanya waroeng, maka konsep warungan masih diterima oleh berbagai kalangan, tapi kesan modern dan gaulnya tetap ada.

Lihat saja daftar menu yang disajikan di Waroeng Niot, mulai dari Sop Buntut yang dibandrol dengan harga cuma Rp.20.000,- atau Sop Iga Rp.20.000,- Kalau itu masuk kategori kemahalan buat pelajar, cobalah menu favorit anak-anak sekolah ini, yakni Ayam Panggang Pedas, Ayam Panggang Kecap, atau Ikan Goreng Cabe Merah yang dipatok cuma Rp.9.500,-

Sedangkan menu komplit sajian nasi khas tradisional seperti Nasi Kuning Komplit, dan Nasi Uduk Komplit cuma diberi harga Rp.16.500,- Dan jika mau mencoba Nasi Ijo Panggang  atau Nasi Bakar para pelanggan hanya perlu merogoh kocek seharga Rp.14.000,-

Sedangkan buat makanan populer di Waroeng Niot, ada Mie Bakso yang harganya cuma Rp.10.000,- bila ingin tambahan menu bisa meminta Nasi Putih Rp.3.000,- atau Sate Ati Ampela Rp.3.000,- dan juga Tahu atau Tempe Goreng masing-masing Rp.1.500,-

Buat Anda yang mau memesan Lemper, Risoles dan Kue Sues juga bisa diantarkan ke tempat Anda, tentunya dengan jumlah pemesanan tertentu.

Kamu-kamu tertaik mengunjungi Waroeng Niot? Datangi saja Jalan Tebet Utara Dalam No. 29 (belakang SMP 115) Jakarta Selatan dan untuk reservasi hubungi nomor (021) 707.45488 atau langsung dengan sang pemilik mbak Nia di 0819.1055.7755 bila ada yang berminat untuk buka cabang waralaba atau kemitraan di lokasi strategis di luar Tebet Utara. Atau kunjungi saja weblogs nya di warung-niot.com

Tapi gue udah nyobain sop buntutnya yang luar biasa nikmat itu dan ayam bakar khas Warung Niot yang maknyoss banget. Itu pada kali pertama kunjungan ke Waroeng Niot. Pada kunjungan berikutnya kelanakuliner mencoba menu lainnya yang nggak kalah istimewa, seperti Sop Iga Sapi, yang uwenak tenant... dan mantap. Satu porsi gede, sudah bisa mengenyangkan perut... belum lagi rasanya yang lumayan lezat... Top...top banget!
SidikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara