contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Koordinasi Pemilukada Jembrana di kantor Bupati



JEMBRANA, kandidat-kandidat.com Pertemuan Bupati Jembrana (I Gusti Made Sunendra), Ketua KPU Jembrana (Wahyu Dhiantara), Panwaslu Jembrana (Bapak Wasa) dan Kesbanglinmasda (Bapak Suherman). Berlangsung di ruangan rapat Bupati Jembrana pertemuan koordinasi pelaksanaan tahapan Pemilukada Jembrana tahun 2010. Yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah KPU Jembrana, Panwas dan Kesbanglinmasda.


Terlebih dahulu, Ketua KPU Jembrana melaporkan secara langsung tahapan pemilukada yang sudah berjalan dan yang sedang berjalan, serta yang akan berjalan. 

Disampaikan oleh ketua KPU, terkait dengan tahapan yang sedang berlangsung saat ini adalah masa proses persiapan logistik. Diharapkan 70% logistik sudah rampung dikerjakan oleh pihak ketiga minggu pertama awal Desember dan ditargetkan semua logistik pemilukada Jembrana tahun 2010 rampung tanggal 10 Desember 2010. 

Pada tahapan kampanye yang akan digelar tanggal 10 - 23 Desember 2010, sedang dilaksanakan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, pula persiapan debat publik yang akan di tayangkan di stasiun televisi lokal Bali. Lebih lanjut, KPU Jembrana melaporkan jadwal Bimbingan Teknis pemungutan suara PPK dan PPS se Kabupaten Jembrana sedang berlangsung dari tanggal 24 - 26 Nopember 2010, berlokasi di lima kantor camat se Kabupaten Jembrana. 

Mengenai anggota KPPS yang akan bertugas dalam pemungutan suara di TPS, Wahyu Dhiantara memohon kepada Bapak Bupati terkait dengan syarat administrasi berupa surat keterangan kesehatan, dapat kiranya untuk dimudahkan alias dibebaskan dari pembiayaan, pihak panwas pun sependapat dengan usulan tersebut. 

Sebagai penutup laporan dari pihak KPU akan terus berkoordinasi secara intensif dengan semua pihak terkait dengan tahapan yang sedang dan akan berjalan. Setelah ketua KPU Jembrana, dilanjutkan dengan laporan dari Panwas Kabupaten Jembrana. Penekanan dari Bapak Wasa, bahwa secara umum pelaksanaan pemilukada Jembrana berjalan secara kondusif, semoga apa yang sudah berlangsung dengan baik ini dapat terus ditingkatkan dengan berkoordinasi intensif kepada semua pihak. 

Dapat dilaporkan pula kepada Bapak Bupati mengenai masukan dari masyarakat terkait dengan baliho-baliho yang masih terpampang di jalan di luar empat paket kandidat mohon di fasilitasi supaya tidak menimbulkan dampak yang kurang kondusif di masyarakat dalam pelaksanaan Pemilukada Jembrana. Sebagai penutup laporan, disampaikan pula terkait dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) serta pencalonan sudah berjalan dengan baik hasil koordinasi pihak terkait, Panwas dan KPU Jembrana.

Giliran Terakhir menyampaikan laporan adalah dari Kesbanglinmasda, Bapak Suherman. Dalam laporannya yang ditekankan adalah pihak Kesbanglinmasda siap memfasilitasi sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan KPU dan Panwas Jembrana guna mensukseskan Pemilukada Jembrana 2010. Mengenai baliho diluar empat paket pasangan calon, pihak Kesbanglinmasda sudah berkoordinasi dengan pihak Satpol PP untuk mengeksekusi hal tersebut. Sebagai penutup laporan dari Bapak Suherman, bahwa mengenai netralitas PNS sudah melakukan koordinasi sampai ke tingkat prebekel diseluruh Jembrana dan memberitahukan kepada prebekel untuk dapat menerima semua kandidat yang melakukan sosialisasi di wilayahnya sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Bapak Bupati Jembrana setelah menerima laporan dari KPU, Panwas dan Kesbanglinmasda, tidak lupa mengucapkan ucapan terimakasih sedalam-dalamnya atas kehadirannya guna berkoordinasi tekait Pemilukada Jembrana 2010 dengan suasana yang penuh kekeluargaan dan keramah tamahan. Sebelum lanjut, Bapak Bupati menyampaikan bahwa beliau di lantik per tanggal 16 Nopember 2010 dengan tugas pokok menjalankan Pemerintahan serta memfasilitasi Pemilukada Jembrana 2010. 

Beberapa hal penekananan penting dari Bapak Bupati di awali dengan penyampaian terimakasi kepada KPU dan jajarannya telah melaksanakan pengolahan data pemilih dengan baik. Beliau menekankan dan mohon memetakan titik-titik rawan yang perlu di antisipasi semua pihak dalam pelaksanaan Pemilukada Jembrana 2010. Masih terkait dengan baliho, beliau menegaskan untuk menertibkan baliho di luar empat kandidat pasangan calon yang akan bertarung dalam pemilukada jembrana 2010. Sempat disinggung pula bahwa Bapak Bupati saat ini sedang intensif melakukan koordinasi dan perbaikan-perbaikan dengan seluruh jajaran staf di Pemkab Jembrana serta di tingkat kecamatan, desa/kelurahan sampai ke tingkat lingkungan.

Sebagai salam penutup dari Bapak Bupati, diharapkan semua pihak intensif melakukan koordinasi terkait Pemilukada Jembrana dan beliau membuka pintu seluas-luasnya kapanpun dan dimanapun.

Sumber: mc kpu jembrana 2010
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara