contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo Pimpin 'Komando Perjuangan Merah Putih'

Jakarta - Ki Kusumo terpilih menjadi Ketua Umum Komando Perjuangan Merah Putih yang didirikan dengan dilandasi visi dan misi menjaga keutuhan NKRI. Ki Kusumo menyatakan, prihatin dengan banyaknya perpecahan di negeri ini, untuk itu jabatan yang diberikan kepadanya adalah amanah yang harus dilaksanakan.
 
“Saya melihat banyaknya perbedaan justru menimbulkan perpecahan. Jika itu terus terjadi, sama saja kita telah melukai hati para pahlawan yang memerdekakan negeri ini,” tegas Ki Kusumo, di Jakarta. 
 
Lewat Komando Perjuangan Merah Putih, Ki Kusumo mengaku akan berupaya keras untuk menunjukkan aksi nyata dalam satu berbuatan, dengan tetap bersumber pada keutuhan NKRI sampai titik darah penghabisan. Karenanya, jelas Ki Kusumo, konsep utama yang ingin dibangun Ormas tersebut adalah 'Bela Negara, Jadikan Indonesia Satu'. “Dengan satu visi dan satu misi, kita bela negara dari hati dan niat suci,” tegas Ki Kusumo.
 
Selain itu, ujar Ki Kusumo, Konsep selanjutnya adalah kesejahteraan. “Bagaimana mungkin kita berjuang jika perut lapar. Kita berjuang melakukan tindakan positif, sambil mensejahterakan masyarakat. Saya miris belakangan ini melihat kisruh yang latarbelakangnya adalah kepentingan. Banyak orang bicara kepentingan umum, nyatanya untuk kepentingan pribadi, dan ujungnya merugikan banyak orang,” tukas Ki Kusumo.
 
Bersama Komando Perjuangan Merah Putih, Ki Kusumo mengajak semua pihak yang memiliki pemikiran yang sama, segera merapatkan barisan. Apalagi, menjelang deklarasi 20 Mei 2011, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Ormas yang dikomandaninya telah memiliki anggota tak kurang dari 10 juta orang, yang terstruktur dari pusat hingga ke ranting dan sudah solid di 33 Propinsi atau 33 Markas Daerah.
 
“20 Mei adalah Kebangkitan Nasional. Hari itulah momentum paling bersejarah bagi Komando Perjuangan Merah Putih, karena ribuan orang dari 33 Markas Daerah akan membanjiri TMII dan berikrar bersama untuk keutuhan NKRI,” pungkas Ki Kusumo.
(krt/krt)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara