contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Raja Sop Betawi PasarFestival HR Rasuna Said



Sop Cuminya Bangkitkan Gairah Nafsu (Kerja Lage..!)


Pasar Festival Rasuna Said - kulinerkuliner.com

Belum ada 10 menit, pesanan sop cumi ala Raja Sop Betawi sudah hadir di meja, plus minuman segar Iced Lemon Tea. Hmmmm.... melihat panasnya penampilan sop cumi di atas kompor spirtus mini dengan setangkup nasi bikin nafsu makan jadi melonjak ke kepala, tepatnya mulut langsung penuh air liur. (Lebay gak seh, gaya ngomong gue?).





Dengan tambahan sedikit sambal merah, yeap! Though a spoon of sambal, but it looks very hot! Well... kalau penampilan bening dan mulus dari yang kayak gene... siapa seh yang nggak nafsu?






Nyaris gak bersisa kan...? Menit terakhir...
Iya... melihat kuah sop yang bening dan mulusnya campuran tofu plus segarnya daun salada air beserta potongan lobak, lima irisan daging cumi, plus potongan tomat merah segar begitu menggoda mata untuk segera menyendok kuah sop panas itu ke dalam mulut yang sudah gak nahan nunggu gelitikan aroma wangi sop. Sluuuuurrrrp.... ini dia baru mantap sopnya.








Tampilan Sop Cuminya aja begitu seksi
Hmmmm.... sambil nyeruput kelezatan kuah sop Cumi yang ada di depan mata, gak lupa sambil browsing around menyapu pandangan ke sekitar food court di Pasar Festival yang nggak kalah asyiknya... banyak pemandangan indah dan karyawati plus karyawati (sorry don't mention "karyawan" coz I'm normal and straight guy) yang nggak kalah seksi dan sedap untuk dinikmati eh dilihat... hihihihi ....






Ramenya makan siang hingga ke belakang
Memang untuk urusan yang satu ini Pasar Festival Rasuna Said milik Bakrie Group ini nggak kalah deh sama tempat mesum eh makan lainnya.



Setiap pas jam makan siang pasti banyak banget yang makan siang di food court yang berukuran tak kurang dari 1500 meter persegi ini.






Menu Unggulan Raja Sop
Karena kebetulan pilihan di counter Raja Sop Betawi, yang saat itu kebetulan berada tepat di belakang panggung live music band yang masih kosong. Memang the show just for the Saturday Night... (kira-kira begitu lah).



Tapi biar begitu, nggak ngurangin animo orang untuk makan siang di belakang panggung yang tersedia sedikitnya 16 meja masing-masing 4 kursi... nah itung sendiri berapa banyak orang makan siang bareng di siang bolong yang tak terasa panas itu.






Emang ada raja sop lainnya yang lebih enak?
Kalau meja makan yang berada di depan panggung seh ada sekitar seratusan meja dengan masing-masing 4 kursian... berarti ada 400-an orang yang makan kan? Wheleh... WTF crowded guys! (btw... WTF itu singkatan apa hayo? Wikipedia, Twitter dan Facebook lah!).








ini dia Rajanya Sop Betawi
Kembali ke Sop Cumi yang begitu nantangin....!

Neh Sop kalau nggak bisa gue habisin, berarti ada yang salah dengan bumbu rempahnya... Masya Allah ternyata habis tuntas tak bersisa... mantap!

Sidik Rizal - bukankelanakuliner.com





 
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara