contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bakmi Laris dan Kopi Cethe Kota Baru Bekasi

Nikmatnya Ngopi Plus Ngecat Rokok
Sambil Melahap Bakmi Hijau Nan Sehat





Yanto mengecat rokok dgn kopi cethe
Kotabaru - bukankelanakuliner.com

Kalau Anda penggemar kopi sekaligus juga perokok berat yang mau mengisi waktu bersama teman, sepertinya perlu mengetahui tempat nongkrong asyik di jalur jalan raya Kotabaru, Kalibaru Rawabebek Kecamatan Bekasi Barat.



Di tempat yang bakal digelar aneka kegiatan komunitas khusus penggemar kopi khas tradisional Tulung Agung kini kini sudah begitu populer di beberapa daerah wisata pulau Bali, seperti Pantai Kuta.








Salah satu penggemar kopi cethe
Tapi meski warung ini enak untuk dijadikan tempat nongkrong sambil ngopi, Anda tetap bisa menikmati beberapa sajian istimewa seperti bakmi hijau (bakmi ijo) yang bikin suasana nongkrong Anda bersama teman tambah asyik.








Bakmi Hijau cantik si pembangkit selera makan
Bakmi Hijau plus kombinasi dengan aneka seduhan kopi cethe yang serbuknya begitu halus dan lembut terasa di lidah.



Pokoknya dijamin Anda asyik berlama-lama nongkrong dengan santai, kalau perlu sambil Anda belajar mengecat rokok kretek atau filter Anda dihias lukisan dengan tinta kopi yang sedikit basah.






Ampas kopi dikeringkan siap buat ngecet
Lalu apa nikmatnya mencampur kebiasaan nongkrong bersama teman ataupun tetangga di warung kaki lima rumahan yang mempunyai beberapa kursi artistik bambu minimalis ini? Apalagi kalau bukan kelezatan seduhan bubuk kopi yang begitu lembut dan halus.



Beraneka pilihan kopi yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari kopi coklat, kopi hijau (campuran rempah khusus dan kopi muda yang berwarna hijau), kopi hitam dan aneka jenis kopi lainnya yang bisa menambah suasana akrab kongkow-kongkow kita.



Kelezatan Bakmi Hijau cantik  yang Sederhana Namun Heboh di Lidah





Bakmi hijau sehat yang cantik bentuknya
Menurut pak Rahmat sang pembuat bakmi hijau, bahwa bakminya sengaja dibuat dengan komposisi rahasia dimana hasilnya adalah bakmi beku berwarna hijau yang tidak akan basi dan tetap terasa telor serta tepungnya.



"Sepanjang tidak salah dalam penyimpanan dan pengolahan pada proses memasaknya, maka bakmi hijau buatan kami ini tak akan basi atau berubah bentuk dan rasanya." jelas pak Rahmat yang bermitra dengan pak Yanto membuka usaha warung Bakmi Laris di bilangan Kota Baru selama beberapa bulan terakhir.






Kopi Cethe: ini baru benar-benar ngopi
Dalam perkembangannya ke depan, Bakmi Laris akan menambah produknya bukan saja bakmi hijau tapi kwetiaw hijau, pangsit hijau dan aneka jenis makanan sehat lainnya pada masakan Cinanya.



Sementara itu pak Yanto, sang investor begitu mempercayakan pengelolaan produksi dan suply kepada pak Rahmat. Itulah sebabnya warung bakmi Laris ini juga menyajikan aneka makanan lainnya guna melengkapi program promosi kegiatan komunitas kopi, khususnya kopi cethe.



Seperti yang telah dituliskan sebelumnya, Kopi Cethe sejatinya itu merupakan kebiasaan para penggemar kopi yang memanfaatkan ampas sisa kopi sebagai sisa cat yang  nantinya akan dilukiskan pada rokok. Lukisan yag paling umum adalah batik sederhana dan aneka hiasan batik sesuai permintaan.



Kalau Anda tertarik cari tempat nongkrong pada malam hari sambil menikmati film video, bisa langsung menghubungi Sidik Rizal di (021)932.74925 atau (021)0346.1965 atau 081385.386.583 dengan Yanto atau  Rahmat.



Sidik Rizal webrizal.com







Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara