contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Buka Puasa Bersama Tukang Ojek & Anak Yatim Piatu

Ada Insiden Kesurupan Beberapa Tamu di Rumah Ki Kusumo Kemang Pratama

bekasi-online.com, Kamis, 25 Agustus 2011, 20:05 WIB, by: DikRizal

Para pemain film Drakula Cinta berbagi memilih berbuka puasa bersama anak yatim dan tukang ojek di kawasan Bekasi.(Foto: DikRizal)

BEKASI, bksOL - Acara buka puasa sang produser film "Drakula Cinta", Ki Kusumo di kediamannya di bilangan Kemang Pratama III berlangsung heboh setelah bedug maghrib dikarenakan beberapa tamu undangan secara acak mengalami kesurupan satu per satu dan hal ini menjadi tontonan tersendiri bagi beberapa tamu undangan acara buka puasa bersama yang banyak dihadiri oleh kader LSM Komando Pejuang Merah Putih.

Baca juga: Ronny Hermawah Sesalkan Adanya Buddha Bar di Teuku Umar Jakarta yang Berpotensi Pelecehan Agama ke Umat Buddha


Secara cepat suasana yang heboh dan kacau itu ditangani langsung oleh Ki Kusumo dibantu dengan beberapa pengawal brigade khusus KPMP yang rata-rata berbadan besar.

Namun dari sekian banyak tamu, hanya mereka yang berani saja melihat dari dekat dan tentunya diabadikan oleh berapa wartawan media serta para kameraman media TV.

Bersama tokoh masyarakat, Anggota DPRD dan Kapolres Kota Bekasi

Kehebohan pun tampaknya dengan mudah diatasi oleh sang master kanuragan, Ki Kusumo setelah berteriak keras mencoba melakukan komunikasi terhadap beberapa tamu yang jelas mengamuk tanpa sebab dengan gaya seperti halnya kebiasaan orang kesurupan.

Mereka meraung, mengamuk mengangkat kursi dan meja serta apa saja yang bisa mereka raih kemudian melemparkannya ke segala arah. Tak kurang penjagaan para pengawal dari Brigade KPMP mengumpulkan satu per satu mereka yang kesurupan.

Jumlah yang kesurupan bukannya berkurang, baru saja satu orang kesurupan disembuhkan serta disadarkan, yang lainnya tiba-tiba meraung dan mengamuk, sehingga membuat sibuk Ki Kusumo beserta pengawalnya.

Ki Kusumo saat berbuka puasa di rumahnya

Kehebohan itu pun diakhiri oleh Ki Kusumo dengan teriakan keras "Allahu akbar... Allahu akbar...!" darinya setelah mencoba berkomunikasi dan berteriak mengusir para pengganggu yang mengganggu tamu-tamunya sambil memukulkan telapak tangannya ke tanah.

Tanpa terlihat seperti ada gelombang kuat yang memukul jatuh semua mereka yang kesurupan secara bersamaan. Ada yang terpental dan terjatuh serta terbanting, ada yang terduduk dengan wajah kelelahan, ada yang tiba-tiba terlempar dan tak bergerak lagi setelah jatuh.

Kemudian Ki Kusumo pun memerintahkan semua satuan brigade untuk memisahkan dan memberi ruang kepada korban kesurupan dari para tamu dan awak media massa.

Suasana menegangkan itu terkendali dalam waktu cepat, sesaat setelah adzan maghrib kemudian acara buka puasa bersama itu pun dilanjutkan.

Tampak dari beberapa tamu terdapat beberapa tokoh masyarakat seperti beberapa Habib dari beberapa daerah termasuk seorang ulama dari provinsi Papua dan daerah Indonesia Timur lainnya. Anggota DPRD seperti Ronny Hermawan, dari partai Demokrat yang juga pernah jadi balon Walikota Bekasi tahun 2008 berpasangan dengan H. Awing Asmawi hadir dan mendapat tempat khsusu di ruang tamu rumah Ki Kusumo. Sementara tokoh muspida seperti Kapolres Bekasi yang baru

BERBUKA SEKALIGUS SOSIALISASI DRAKULA CINTA



Five Vi ikutan Drakula Cinta

Setelah acara makan berbuka puasa bersama, Ki Kusumo beserta kru film Drakula Cinta yang juga didukung beberapa anggota KPMP ini menggelar acara press release untuk peluncuran film terbaru yang berjudul "Drakula Cinta" yang rencananya akan dimulai syutingnya tanggal 20 September 2011 mendatang baik di luar negeri yakni Rumania dan finishingnya di Indonesia.

Ronny Dozier yang turut hadir dan akan berperan dalam film Drakula Cinta

Film yang mengangkat tema genre horor namun dikombinasi dengan komedi serta bumbu seks ini sengaja menggunakan artis asing dan juga sutradara asing dari negeri drakula, Rumania. Mau tak mau Ki Kusumo akan membawa kru film secara penuh ke negeri benua Eropa itu.

Beberapa artis pendukung seperti Five Vi, Ronny Dozier dan Torro Margens akan kebagian peran dalam film yang diperkirakan beranggaran tak kurang dari 31 Milyard itu.

Seperti apa seh nantinya film ini, kita tunggu saja tanggal mainnya.[■]

Reporter: SidikRizal, Editor: AbuMuhammad

Kapanlagi.com - Dikemas dalam acara buka bersama, produser yang juga seorang paranormal, Ki Kusumo memberikan santunan berupa uang tunai, peralatan sholat, dan bingkisan hari raya kepada puluhan tukang ojek dan anak yatim piatu di bilangan Bekasi.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Ki Kusumo terhadap mereka yang kurang beruntung. Oleh karenanya, Ramadhan tahun ini pria yang beberapa waktu lalu sempat mencalonkan diri sebagai ketua umum PARFI ini menyisakan sebagian rezekinya untuk berbagi.

"Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah. Sebagai umat muslim, kita harus meningkatkan perhatian dengan sesama manusia," ucap Ki Kusumo usai acara yang digelar di Perumahan Kemang Pratama 3, Bekasi, pada hari Sabtu (27/8) kemarin.

Beberapa artis pun didapuk Ki Kusumo yang akan memproduksi film layar lebar berjudul DRAKULA CINTA ini, untuk menghibur warga. Diantaranya Five Vi, Rony Dozer, Torro Margens, dan Anindita Putri.
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara