contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Fogging oleh Bacaleg Nasdem Ali Fathoni Bekasi Utara

Ex Caleg Partai Demokrat Ini Jatuh Hati pada Nasdem karena Anies

Bekasi-Online.com, 15 Januari 2022, 20:27 WIB

Ali Fathoni, Bacaleg Nasdem yang rutin jalankan program fogging di pemukiman warga di sekitar dapilnya Bekasi Utara. (BEKASI-Online.com/- photo by private collection)


BEKASI, bekasiOL -- Tak disangka berjumpa teman lama di sebuah acara pertemuan para bacaleg Nasdem dan fungsionaris partai Nasdem serta beberapa tokoh struktur pengurus DPD partai Nasdem Kota Bekasi, pada Ahad 19 Januari 2023 di hotel Horison, yang  anehnya acara belum selesai Ali Fathoni teman lama sejak 2004 ini malah mengajak saya sholat Ashar berjamaah alih-alih dia mau pamitan keluar karena ada acara sosialisasi di lingkungannya.


Baca juga: Sobatande Budaya Bekasi yang Pluralis Warisan Tokoh Pahlawan KH. Noer Ali Ajarkan Pergaulan Lintas Agama & Golongan


Exodus dan execuse yang sangat diplomatis dan cantik. Dari sini penulis melihat sosok diplomatis sang politisi muda namun kaya pengalaman.


Aktivitas sosial demi membantu warga agar terhindar serangan nyamuk demam berdarah Aedes Aegepty di kawasan Perumahan Alinda Kencana, Bekasi Utara oleh bacaleg Partai Nasdem yang juga struktur organisasi sebagai ketua DPC Nasdem Bekasi Utara.

Baca juga: Pasca Islah DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Kembali Fokus Bekerja untuk Menang


Menurut Ali Fathoni aksinya itu merupakan kegiatan sosial yang biasa dilakukan demi kepentingan para warga di sekitar lingkungan tempat tinggalnya yang juga akan memilihnya menjadi calon anggota dewan sebagai wakil mereka di DPRD kota Bekasi.


Kegiatan pengasapan anti nyamuk hingga ke dalam rumah warga ini diakukan pada pekan lalu, Minggu 15 Januari 2023 dimulai pagi hari hingga mencapai beberapa blok komplek perumahan warga.



Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara