contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Camat Bekasi Selatan Imbau Pengusaha THM dengan Menyampaikan Maklumat Ramadhan

Pemkot Bekasi Beserta Forkopimda Beri Imbauan & Lakukan Pembinaan Pelaku Usaha Selama Bulan Suci Ramadhan dalam Operasi Gabungan Cipta Kondisi

bekasi-online.com, Minggu, 17 Maret 2024, 16:55 WIB, SR
Camat Bekasi Selatan, Karya Sukma dan Kapolsek Bekasi Selatan, AKP Untung Riswaji pada apel gabungan operasi Cipta Kondisi Jumat malam, 16/3/2024.

KOTA BEKASI, BksOL - Pemerintah Kota Bekasi Bersama TNI dan Polri lakukan pembinaan kepada Pelaku Usaha selama bulan Suci Ramadhan.

Hal ini dilakukan Untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menindaklanjuti Maklumat Bersama Pj. Wali Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota dan Dandim 0507/Bekasi Nomor 400.8/1979-SETDA.Kessos, Nomor H/03/III/2024/RESTRO BEKASI KOTA, Nomor B/262/III/2024.


Baca juga: Polres Metro Jakarta Barat Gelar Apel Operasi Cipta Kondisi Gabungan, Wujudkan Kamtibmas Kondusif Di Bulan Ramadhan

Satpol PP dan Camat melakukan pengawasan dengan menyampaikan Maklumat Ramadhan kepada para pelaku usaha di wilayah  agar para pelaku usaha mentaati dan menjalankan Maklumat tersebut.
Kegiatan Pengawasan Kecamatan Bekasi Selatan yang dilaksanakan Sabtu 16 Maret 2024 diikuti 65 orang personel yang diawali dengan Apel di Halaman Polsek Bekasi Selatan dan dilanjutkan dengan patroli keliling ke Tempat Hiburan Malam (THM).

“Pada Jum'at lalu (15/03/23) kami melakukan pengawasan ke beberapa tempat, sebagaimana arahan Pj. Wali Kota Bekasi agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan,” ukar Karya Sukma, Camat Bekasi Selatan.

“Dan semalam kami bersama Satpol PP, Koramil dan Polsek Bekasi Selatan kembali lakukan pengawasan di seluruh wilayah Bekasi Selatan agar lebih maksimal lagi,” ucap Karya Sukma lagi.


Baca juga: Ini kata DR Andi Sopandi Soal Konflik Rotasi Di Lingkup Pemerintah Kota Bekasi

Sementara itu Kasatpol PP Karto mengatakan akan terus sinergi dengan tiga pilar dalam melakukan pengawasan di Kota Bekasi.


“Selama bulan Ramadhan ini kami bersama TNI dan Polri akan terus melakukan pengawasan dan pembinaan kepada pelaku usaha agar mentaati Maklumat Ramadhan dan turut memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan” ujar Karto.



Baca juga: Kapolres Metro Depok Bagikan Sembako Murah untuk Ketahanan Pangan di Jajaran Polres Metro Depok

Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan pengawasan menyeluruh untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelaku usaha dan masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Aparat yang berwenang apabila ada hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan, ketertiban dan kenyamanan. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara