contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

SBY Minta Lindungi Anggodo



Jakarta, POS KUPANG. com 

Kendati namanya disebut Anggodo Widjojo (adik Dirut PT Masaro Radiokom Anggoro Widjojo dalam rekaman dugaan kriminalisasi Wakil Ketua KPK (nonaktif) Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendesak pihak-pihak terkait untuk melindungi keamanan Anggodo Widjojo.

"Saya minta tolong dilindungi keselamatannya. Ini penting saudara-saudara perlindungan saksi, perlindungan siapapun," kata Presiden Yudhoyono di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (5/11).



Perlindungan keamanan Anggodo, menurut Kepala Negara dilindungi dari sisi hukum agar tidak terjadi hambatan untuk memproses hukum dugaan kriminalisasi KPK.


"Negara kita negara hukum. Jangan ada nanti tangan-tangan tidak bertanggung jawab yang ingin mengeruhkan suasana dan ingin melakukan tindakan-tindakan yang tidak semestinya," paparnya.


Kepala Negara mengemukakan, perlindungan juga diberikan terhadap Wakil Ketua KPK (nonaktif) Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah. Menko Polhukam Marsekal (Purn) Djoko Suyanto pun diminta untuk melindungi Bibit dan Chandra saat meringkuk di rumah tahanan Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok. "Bagaimapun keselamatan beliau berdua harus dilindungi," paparnya.


Meski memberi perlindungan, SBY berharap proses hukum terhadap perkara Bibit dan Chandra tetap berjalan."Siapapun yang disangka didakwa kalau ternyata tidak terbukti dalam pengadilan nanti ya mesti dibebaskan. Sebaliknya kalau terbukti bersalah juga mendapatkan sanksi hukum.
Itulah keadilan," urainya. (Persda Network/ade)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara