contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Cafe DAUN: Bebek Bakarnya benar-benar Membakar BCP

Bebek Bakar dan Mendoannya Tak Ada Duanya di BCP
Peringkat satu omzetnya di akhir tahun, ranking lima sepanjang tahun 2009


BCP, kelanakuliner.com

Mau tahu gerai outlet yang paling tinggi omzetnya alias paling laku sajian makanannya di seluruh gerai Foodcourt Bekasi Cyber Park? Jawabannya adalah Cafe DAUN. Ya memang Cafe DAUN yang dimiliki oleh Bu Anita ini mendapat ranking 1 di bulan Desember 2009 lalu sebagai outlet tertinggi omzet dagangan makanannya. Dan selama lima bulan terakhir, Cafe DAUN tak pernah keluar dari ranking 5 besar outlet foodcour peraih omzet terbesar.



Lalu apa seh istimewanya? Apa karena kelembutan daging bebek gorengnya yang seperti dada ABG dada ayam goreng? Sambelnyakah? Atau apa? (atau jangan-jangan karena lokasinya yang hoki banget?) Ternyata dari sekian kemungkinan, menurut pengakuan Anita, faktor rasa dan kualitas menu Bebek dan Ayamnyalah yang membuat pelanggannya datang. "Kebanyakan pelanggan kami, menyukai bebek bakar dan ayam bakar kami, sekalipun di lain tempat memang ada menu bebek dan ayam yang tak beda konsep." ungkap wanita kelahiran Solo ini.


Yang bikin saya nggak habis pikir adalah dari sekian banyak persaingan dalam area foodcourt yang menyajikan masakan olahan bebek tidaklah satu. Tapi tetap saja pelanggan di foodcourt memilih masakan Bebek Bakar dan Bebek Gorengnya dibandingkan dengan yang lain. Mengenai rahasianya itu, Anita mau menceritakannya lebih rinci dalam tulisan berikutnya.... Yang jelas bila Anda ingin mereservasi menu andalannya silakan hubungi di nomor (021) 921.88.000 langsung dengan ibu Anita.(tulisan masih berlanjut....)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara