contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Nasi Bebek Goreng Rubi : Jl. Ciremai Kayuringin Bekasi

Makanan Favoritnya Anak SMA dan para tetangga dekat!


Bekasi, kelanakuliner.com
Kalo kita mau buka usaha dan pasti laku diserbu pelanggan maka satu pilihan pertama yang harus dipikirkan sebelum yang lainnya (enggak mesti seh, tapi paling nggak ini sudah termasuk strategi awal sukses) adalah memilih lokasi usaha. Bikin rumah makan sederhana di depan sekolahan dengan harga terjangkau anak sekolah, PASTI lakunya dan habis sebelum malam tiba... bener kan?


Hal inilah yang dialami oleh Nasi Bebek Rubi, yang lokasinya tepat di depan sebuah SMA negeri di Bekasi. Nasi Bebek Rubi yang berlokasi di jalan Ciremai Blok BA No.39 Kayuringin ini nyaris gak pernah gak laku. Padahal usaha warung makan ini dikelola seorang ibu rumah tangga. Dan pengelolalaannya juga tidak terlalu serius banget, yang artinya sang pemilik, ibu Yani ini nggak menggunakan rahasia ilmu manajemen modern yang canggih amat.


Justru dengan kesederhanaannya itu rumah makan sederhana miliknya tetap berjalan dan ia mampu membantu suaminya menambah pemasukan keluarga, ya setidaknya uang jajan dan belanja sudah tak perlu minta kepada suami; "Setidaknya saya ada kesibukan selain mengurusi kerjaan saya sebagai ibu rumah tangga," akunya.
Pada kenyataannya Nasi Bebek Rubi memang seperti kegiatan sebuah rumah biasa yang ramai dikunjungi pada jam-jam istirahat makan siang maupun sore dan malam hari saat banyak orang pulang kerja.


Keistimewaan Nasi Bebek Rubi sebenarnya adalah harganya yang pas buat anak sekolah, tapi biarpun gitu nggak sedikit ibu-ibu tetangga rumahnya yang membeli bebeknya sebagai lauk pauk makan keluarga. Selain pas di kantong, Nasi Bebek Goreng Rubi memang lezat dan praktis. Mau mencobanya? Silakan saja meluncur ke Kayuringin atau cari SMA 2 Bekasi, maka dengan mudah Anda menemukan warung nasi bebek murah meriah tapi lezat ini ngejogrok mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Buruan datang jangan kemalaman, karena biasanya kalau sudah sore, sering kehabisan.

Sidik Rizal - dobeldobel.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara