contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

KATANA: Japanese Cuisine di Pojokan BCP

Menu Sehat Jepang dari Orang Minang

BCP, kelanakuliner.com
Mojok di BCP khususnya di Cayber Food Court kini sudah tidak sesepi dan sesederhana dulu lagi. Mengapa begitu, karena kini sudah hadir menu masakan internasional khususnya dari Jepang dengan sajian sehat. Katana Japanese Cuisine namanya. Gerai counter yang dikelola oleh wanita berdarah Minangkabau kelahiran Bengkulu, yang bernama Ismiyati.

Ismiyati, wanita karir beranak perempuan tunggal yang kini turut membantunya membuka usaha kuliner makanan sehat dari jepang ini berkeinginan, bahwa masyarakat Bekasi, khususnya pengunjung BCP bisa menikmati makanan sehat khas Jepang dengan harga terjangkau dan mudah ditemui di mana saja. Dengan visi dia bisa membuka semua gerai counter Jepang di setiap Mall di Bekasi dan jakarta, maka dia memulai yang perdana di BCP.

Menurut wanita 45 tahun yang pernah bekerja di beberapa perusahaan asing perminyakan ini, makanan sehat di banyak mall dan pusat perbelanjaan belum begitu populer. Dirinya mengamati hampir semua mall yang ada sekalipun mempunyai tempat untuk makanan khas Jepang tapi dengan harga yang sangat mahal. Itulah sebabnya ia mengkonsep Katana Japanese Cuisine dengan harga patokan nyaris terjangkau oleh semua lapisan dengan cita rasa yang sama bahkan kalau bisa lebih.

Sebagai referensi kelanakuliner mencoba salah satu menunya mulai dari Ishikatsu, sate goreng ayam khas Jepang yang nikmat rasanya baik dicampur dengan saos khusus seperti mayo dan saladnya maupun langsung dimakan langsung. Hmmmm.... top banget lah... yummmy...nya. Belum lagi dengan menu lainnya seperti Teriyaki.... atau potongan sate Jepang yang terdiri dari daging sapi, paprika merah dan paprika hijau serta daun bawang bakar... dari aroma dan bau bumbu bakarannya saja dijamin pasti Anda akan kebanjiran air liur.

Tertarik karena berselera mencobanya? Silakan kunjungi konter Japanese Cuisini di BCP lantai dua, paling pojok dekat Bakmi Ranjau.... hmmmm top banget! Atau bisa menghubungi di telp. 081386015150

Sidik Rizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara