contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

RADEN CAFE: Tempat Tongkrongan Orang Bekasi Berjiwa Muda di Tengah Perumahan

Naikkan Citra Cafe Biar Pantas Untuk Dikunjungi Siapa Saja


Harapan Baru II - kelanakuliner.com

Keinginan merubah pencitraan sebuah cafe menjadi layak dan pantas buat semua warga adalah impian dari Dave agar lingkungan Harapan Baru II Bekasi Barat ini bisa menikmati suasana kafe dengan harga makanan serta minuman yang relatif lebih terjangkau.


Coba saja Anda pesan menu masakan khas Eroba atau ala barat seperti Fried Chicken Steak, atau Sirloin Steak ala Amrik yang bukan saja rasanya menggoyang lidah Anda menari-menari dengan gembiranya, tapi juga membuatr kantong Anda tak sampai jebol.



Untuk Fried Chicken Steak, memang lumayan lezat dan gurihnya begitu terasa ayamnya (ya iya lah, masak terasa bakso sapi? Gila aja neh si kelanakuliner) walau sedikit agak keras karena mungkin terlalu terburu-buru dipanaskan minyak gorengnya setelah ayamnya dikeluarkan dari freezer, tapi secara keseluruhan sungguh sensasinya top banget. Pas buat dinikmati malam hari dan kita bisa merasa seperti di hotel berbintang.


Sedangkan Sirloin Steak yang saya nikmati di rumah bersama anak saya Lulu Ammantusra, sungguh tak bersisa sedikitpun, sampai ke salad dan kuah coklatnya (brown sauce), dan satu komentar unik dari anak saya, "Ini baru rasa steak kebetulan yang sebetulnya...." dan saya pun setuju.


Jadi ingat sama rawon iga di RM Bu'e yang pernah saya nikmati. Rasa gading eh, daging sapinya yang begitu mengundang air liur. Dan komentar kami buat Raden Cafe yang bergaya minimalis artistik ini adalah Top Markotop Banget! Bukan hanya lezat makanannya, tapi juga pelayananannya masuk kategori prima dan cepat. Anda tertarik untuk berkunjung dan berkeinginan sekadar nongkrong yang lebih nyantai dan sedap?


Sidik Rizal-dobeldobel.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara