contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

BAKSO CINTA: Bakso Rasa Cinta dengan Sentuhan Asmara

Jajanan Kreatif Bagi Mereka Yang Jatuh Cinta


Bekasi, Durenjaya - kelanakuliner.com

Beragam jenis bakso ada di Bekasi, dan kini ada lagi yang baru dan berusaha menarik perhatian banyak orang, khususnya para remaja dan anak sekolahan. Namanya Bakso Cinta. Bakso yang berbentuk hati dan porsinya lumayan banyak seharga Rp.7.000,- ini memang menjadi perhatian tersendiri bagi warga Durenjaya Bekasi, terutama bagi mereka yang melintasi jalan utama Durenjaya seberang masjid AlMuhajirin Durenjaya.



Lupakan dulu masalah rasa, yang jelas bakso yang memang bernuansakan romantisme ini sengaja dibuat oleh sang pemiliknya, Nurman Wira Sucipta karena beberapa pengalaman dan tanda-tanda dari diskusi dengan temannya. Mulai dari dia mengumpulkan tabungan selama bekerja dari satu perusahaan dan kemudian ingin mengangkat harkat martabat keluarga dengan usaha mandirinya akhirnya ia memutuskan untuk membuka usaha berdagang bakso.


Pilihannya pada bakso, karena seorang sahabatnya bermimpi tentang makanan berkuah dengan makanan yang berbentuk bulat, kemudian dia memutuskan untuk berdagang bakso. Namun apalah artinya berdagang tanpa bisa merebut perhatian calon pelanggannya, karena demikian banyaknya penjual bakso mulai dari yang dijajakan keliling hingga yang warungan sampai kelas rumah makan besar. Kebetulan sekali, Nurman baru saja mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, dan justru pengalaman menyedihkan itu jadi sumber inspirasinya untuk memberi nama usahanya dengan nama Bakso Cinta. Hmmmm, alih-alih melupakan cintanya yang karam, malah jadi berkah usahanya yang menambah perhatian para calon pelanggannya.


Masalah rasa, lumayan walau tak terlalu istimewa seperti kebanyakan bakso lainnya, Nurman berusaha agar bakso buatan ibunya tercinta ini menjadi nilai lebih, ia berusaha membuat beragam terobosan agar usahanya semakin laku dan digemari para pengunjung. Mulai dari menyebarkan brosur dan hal-hal yang bersifat promosi dia lakukan. Dan tampaknya kini ia mulai merasakan, banyak para pelanggannya banyak dari kalangan pelajar di sekolah-sekolah di lingkungan Durenjaya Bekasi.


Anda tertarik mencobanya? Silakan kunjungi Perumaha Durenjaya, seberang masjid besar Al-Muhajirin, Anda bisa langsung menikmati bakso murah yang bernuansakan cinta, sebaiknya dinikmati bersama pasangan atau orang yang Anda cintai.
Sidik Rizal - dobel;dobel.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara