contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Sup Kelapa Muda Zeafood Pondok Bambu

Wow! Sensasi Lezat ala Tendangan Christian Gonzales!
Waralaba berbentuk Business Opportunity Tergampang di Indonesia





Sup Kelapa Muda Zeafood Rp 50.000,-
Pondok Bambu - kulinerkuline r.com

Fenomena bangkitnya kemenangan persepakbolaan Indonesia rupanya jadi moment tersendiri bagi banyak warung makan atau rumah makan di Jakarta. Seperti halnya Zeafood, warung makan kaki lima yang dikelola oleh Bowo, kini menyajikan sajian unggulan baru yang langsung melesak ngetop seperti halnya para pemain sepakbola di timnas kita.





Satu menu unggulan yang membuat kulinerkuliner.com jatuh hati adalah Sup Kelapa Muda Zeafood. Hmmmm kelezatan kaldu dari air kelapa muda dikombinasi aneka seafood seperti kerang, udang dan cumi membuat lidah saya bukan saja bergoyang tapi juga berdecak kegirangan merasakan sensasi baru yang beda dari jenis sup lainnya.










Zeafood yang mulai Go National 2011
"Kami sengaja menyajikan sajian unik seperti Sup Kelapa Muda ala Zeafood ini dan setiap dua minggu sekali kami melakukan perputaran menu unggulan," beber mas Bowo yang akrab dipanggil mas Qrun ini. "Kali ini kami menyajikan menu unggulan Sup Kelapa Muda Zeafood."






Pelanggan adalah hakim sekaligus polisinya
Merasakan sensasi kelembutan daging kelapa muda di dalam kuah kaldu seafood memang tak terbayangkan dan sulit untuk dilukiskan. Namun yang pasti hanya dengan merogoh kocek tak lebih dari Rp 50.000,- kita bisa menikmati kelezatan sajian makanan laut yang juga menyehatkan dengan khasiat khusus kelapa muda ijo.






Zeafood adalah BSB (bukan seafood biasa)
Jauh lebih mantap lagi bila Anda mau mencoba seperti yang saya rasakan. Sapo Tahu Spesial Zeafood, hmmmm muantap buanget! Dengan sebakul nasi ditambah dua menu unggulan tersebut, kayaknya masih kurang deh. "Tambah satu bakul nasi lagi Mas!" teriak lidah dan perut saya menuntut.






Bow Q-run sang Chef sekaligus Magician
Lokasi Zeafood yang tepat berada di pinggir jalan raya Pondok Bambu, bila dari arah Klender menuju Kalimalang maka tak jauh dari Penjara Wanita Pondok Bambu.



Tak usah kuatir kelewatan, karena di depan warung makan kaki lima ini terpampang banner besar berwarna kuning dengan tulisan Zeafood yang dihiasi lampu obor dari bambu ala Jimbaran Bali. Hmmm gampang kan?






Penuhnya pelanggan karena pelayanan penuh
Ramainya warung makan Zeafood, memang terbilang lumayan setiap harinya. Tapi rupanya saat pertunjukan sepakbola seperti kala Timnas melawan Filipina di perebutan piala AFF, Zeafood seperti kehilangan pengunjung.



Tapi hal itu hanya sementara. Namun sepertinya mas Bow Qrun (seharusnya ditulisnya tuh Bow Q-roon kale yah? Soale Qrun kan bacanya ki-ran ya gak?) memanfaatkan moment ini dengan menciptakan kreasi menu baru bagi Zeafood. Ya Sup Kelapa Muda Zeafood, yang ternyata mampu menembus 5 kelapa muda per hari. Tak sedikit lah untuk sebuah menu baru yang diperkenalkan Zeafood yang juga belum berusia lebih dari setahun ini.






Sop Kelapa Muda Zeafood yang sensaional
Kelezatan sajian Sup Kelapa Muda dan Sapu Tahu Spesial Zeafood memang terletak pada bumbu rahasia buatan mas Bow. "Nggak ada rahasia-rahasia-an mas Dik. Semua anak buah saya tahu kok bagaimana membuat bumbu dasar (basic sauce)yang menjadi andalan setiap masakan di Zeafood," ungkapnya jujur. Semua bumbu rempah dasarnya pun tak sulit dijumpai dimana saja, bahkan bisa dibeli langsung di pasar tradisional sekalipun.






Udang Goreng Tepung Saus Padang
Yang paling penting adalah takaran dan kepekaan lidah kita saat membuat bumbu dasar buat seluruh sajian olahan masakan Zeafood ini. Tak kurang dalam sehari saja basic sauce mengeluarkan biasay tak lebih dari seratus ribu rupiah. Wah luar biasa murahnya! Padahal dalam sehari mereka mampu menembus 50-an pengunjung yang dilayani. Dan bila tak ada pertandingan sepak bola atau saat ramai, Warung Zeafood bisa kebanjiran tamu hingga seratusan orang.






Hotplate Kangkung Zeafood Special
Sup kelapa Muda yang disajikan bak sebuah bola ini memang momentumnya pas, dimana bangsa kita sedang senang-senangnya dengan hasil prestasi persebakbolaan nasional kita di ajang piala AFF. Sebelum final melawan Malaysia nanti, sepertinya Zeafood memang harus menyediakan televisi atau layar lebar, biar saat itu tiba tidak menjadi sepi dengan pengunjung. Soalnya sambil menikmati Sup kelapa Muda ala Zeafood, kita bisa menonton final pertandingan Timnas kita melawan Malaysia.






The Chef in Action
Mau asyik nonton bola di warung makan Zeafood dengan alam terbuka? Jangan kuatir tempat parkir terbilang luas, dan jumlah kursi sedikitnya bisa 50-an orang duduk untuk makan menikmati kelezatan makanan laut yang menyehatkan. Makanan laut kini kan sedang digalakkan pemerintah untuk jadi kebiasaan kuliner masyarakat. Sambil turut menjalankan program pemerintah membudayakan makanan laut, kita bisa mendukung tim nasional sepak bola melawan Malaysia. Ganyang Malaysia.... eh salah maksud saya Ganyang Sop Kelapa Muda Zeafood dan semua sajian lezatnya di Zeafood Pondok Bambu....! Serbuuuuuu! (Eits jangan lupa pesan dulu untuk reservasi booking tempat di telp. 0815.8537.5583).



PELUANG USAHA ALA WARALABA





Bersama keluarga memang lebih nikmat
Zeafood memang sengaja memberi kesempatan kepada para investor untuk menerapkan Business Opportunity. Mas Bow juga menambahkan bahwa hal ini dilakukan karena melihat animo pengunjung yang semakin hari semakin bertambah dan juga dari segi pengembangan usaha terencana.






Ikan Bakar bumbu khas Zeafood
"Kami memang sengaja membentuk tim khusus untuk membuka jaringan kerjasama di seluruh Indonesia. Seperti yang sudah dilakukan oleh tim kami, dimana kami memberikan waktu 3 bulan setiap calon investor bisa langsung buka usaha resto." papar Bowo saat ditanya apa bentuk usaha kerjasama Zeafood.






Segala jenis ikan segar laut
Dengan pengalamannya melanglang buana dan bekerja di berbagai resto serta cafe terkenal di pulau Jawa, sang mitra mas Toni mau menanamkan investasi buka Zeafood. Perkembangan positif dan peningkatan pelanggan ternyata bisa dilihat dari seringnya pelanggan berganti-ganti menu pesanan dari satu minggu ke minggu lainnya. "Mereka tahu dan merasakan kelezatan sajiannya kemudian mencoba menu-menu lainnya. Alhamdulillah mereka bisa menjelajah rasa di Zeafood." tambah lelaki lajang ini kepada kulinerkuliner.com.






Menu favorit anak-anak dan remaja
Untuk pengembangan usaha yang lebih terpadu, akhirnya Bowo dan Toni juga bermitra dengan Dik Rizal sebagai marketing kemitraan. Ketiganya kini menjadi tim solid pengembangan Zeafood untuk bisa Go National dalam waktu kurang dari 2 tahun.



"Bagaimana gak mudah buka usaha resto Zeafood, mas!" ujar mas Bowo, "Setiap orang yang punya modal sedikitnya sekian ratus juta sudah bisa buka usaha resto dan langsung ramai hanya dalam waktu bilangan bulan saja," pungkas chef profesional yang berkacamata ini. Anda tertarik buka usaha Zeafood?



Hubungi saja (021)932.74925 atau (021)9346.1965 atau 081.385.386.583



SidikRizal - bukankelanakuliner.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara