contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Tiap hari ribuan orang berobat ke tempat praktik Ki Kusumo

TEMPAT praktik Ki Kusumo di Jalan Swatantra V No 6 Jatiasih Bekasi, memang berbeda dengan praktik paranormal lain. Apalagi setelah ditemukannya air ajaib yang bersumber dari sebuah mata air keramat. Tiap hari, ribuan orang datang minta pertolongan. Tak hanya dari Jakarta, juga dari luar kota.

Air ajaib itu ditemukan lewat ritual panjang dan meditasi tingkat tinggi.Air ajaib yang bersumber dari mata air Keramat itu, berhasil ditemukan Ki Kusumo. Selain sangat bening dan tidak akan habis meskipun tiap hari diambil memilikinya, air ajaib tersebut memiliki khasiat luar biasa, seperti mampu menyembuhkan ragam penyakit.


Beragam masalah dan berbagai penyakit menahun telah berhasil ditangani Ki Kusumo, mulai dan hipnotis, ilmu penglaris, kanu-ragan hingga terapi perawan seumur hidup. Dari penyakit kronis seperti jantung hingga penyakit menahun yang tak bisa diobati seperti stroke bisa disembuhkan oleh air ajaib Ki Kusumo.

"Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Apalagi jika kita mau berusaha dan berdoa," terang Ki Kusumo. Pasien yang berobat berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari mahasiswa, karyawan, pengusaha, pejabat hingga artis."Saya tidak memandang siapa yang datang. Semua sama, saya layani sebaikbaiknya. Karena niat saya ingin membantu mereka yang memerlukan pertolongan saya," imbuh Ki Kusumo.

Saking banyaknya pasien yang menginginkan air ajaib tersebut, selama sepekan berturut-turut mulai tanggal 26-31 Desember 2009, Ki Kusumo akan membuka praktik pengobatan terbuka di Sentra Bisnis Harapan Indah, Jalan Harapan Indah Raya Bekasi. Kehadirannya di sana sekaligus dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2010.Agar lebih tertib, mereka .yang ingin datang berobat bisa menghubungi Ki Kusumo terlebih dulu-melalui no 021-98134041 atau 021-70744962.

Manager Sentra Bisnis Harapan Indah, Dono Mardi Santosa, mengatakan pihaknya sengaja bekerja sama dengan Ki Kusumo karena keberhasilan Ki Kusumo dalam mengobati pasien tak diragukan lagi. "Apalagi namanya sudah sangat dikenal masyarakat," tutur Dono Mardi.Selain pengobatan oleh Ki Kusumo, dalam acara tersebut juga ada bazar dengan doorprize gila-gilaan. "Setiap pembelian satu buah handphone akan mendapatkan satu buah handphone lagi. Jadi beli satu dapat dua," pungkas Dono" Mardi, (adv)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara