contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

de kuliner of DiaS Food Court - Jatibening

Dulu De Koeliner Kini DFC yang Semakin Cantik
Cuma Satu Wisata Kuliner Asri yang Lengkap Di Jati Bening

Jatibening kini diramaikan DiaS Food Court
Grand Launching DiaS Food Court (02 Juli 2011) memang sengaja dibuat ramai, meski gak terlalu heboh. Tapi suasana meriahnya tak bisa diabaikan tanpa kita melihat ke pujasera yang telah direnovasi menjadi lebih cantik ini.
Grand Opening mengundang anak yatim
Dengan mengundang sekitar 100 orang anak yatim dalam acara soft launching de kuliner of DiaS Food Court ini mengadakan taysakuran atas telah berhasilnya dibuka cabang ke-2 dari jaringan pujasera DiaS Food Court yang berpusat di Kota Medan.



DiaS Food Court Medan, Medan Punya Rasa
Sepertinya sang pemilik baru sekaligus pengelola, Andri Said memang tahu persis apa yang akan dilakukan untuk meramaikan tempat makan serba ada yang berlokasi di simpang lima Jatibening ini.

Menurut penuturannya, dirinya terjun ke bisnis kuliner ini karena dijerumuskan oleh temannya sehingga mau tak mau akhirnya dia mencintai usaha yang merupakan salah satu dari sekian banyak usaha yang pernah dia jalani. Lelaki yang menyandang gelar S2 ini juga menegaskan, bahwa usaha yang sedang dimulainya untuk cabang ke-2 khususnya di Kota Bekasi, Jatibening ini berkonsepkan manajemen syariah dan manajemen qalbu. "Saya tak mau terpaku pada manajemen sistem yang terlalu kaku, saya lebih cenderung kepada manajemen koki," imbuhnya.

Tanda Tangan aja nanti dapat diskon loh
Karena biar bagaimanapun konsep manajemen koki ini lebih mengedepankan pendekatan manusiawi," papar lelaki yang juga hobi menyanyi ini. "Itulah sebabnya saya juga tak pernah menjanjikan banyak kepada karyawan saya, jika saya mendapatkan untung besar, maka sebagian besar keuntungan sekitar 2,5 persen saya sisihkan buat mereka, ya karyawan dan tentunya mereka yang membutuhkan."

Ramai diserbu pengunjung sejak pertama buka
Kesuksesan usaha kuliner yang digeluti lelaki jebolan Universitas Sumatera Utara ini memang dimulai dari ketdaktahuannya pada usaha kuliner.

Namun karena pertolongan Allah jua akhirnya setahap demi setahap dirinya mulai percaya diri bahwa usahanya memang sudah digariskan takdir Allah SWT di bidang kuliner.

kini lebih luas dan asri untuk makan sambil nongkrong
Jika Anda tertarik mencoba beberapa sajian pilihan dan hasil seleksi ketat sang pengusaha kuliner yang kini telah melewati 3 tahun lebih di Medan, maka cobalah datang ke de kuliner of DiaS Food Court yang tepat berada di simpang lima tol Jatibening.

Buruan datang mumpung lagi masa promosi... bisa sekalian internetan gratis loh.. karena ada fasilitas WiFi, ada life music (meski gak tiap hari loh, cuma Senin Rabu dan Sabtu aja!). Kemudian uniknya lagi ada fasilitas meeting room yang ber-AC lagi... weleh-weleh... nggak perlu ke hotel segala bukan? Biayanya pun cuma dikenakan biaya tambahan sebesar 5persen dari total biaya pesanan makanan kita. Gimana menurut elo, Gan?

Sidik Rizal - bukankelanakuliner.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara