contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo: Ada Geger Skandal Pejabat & Artis

Ki Kusumo Meramalkan Akan Ada Kejadian Heboh Tahun Naga Air ini Antara Pejabat dan Artis Terkenal

bekasi-online.com, Selasa 14 Feb 2012, 08:20 WIB, WidyMar




KEMANGPRATAMA, bksOL - Tahun 2012 adalah naga air, jadi setelah Imlek Februari nanti, Tahun Naga Air adalah tahun pencerahan, tahun yang baik. Banyak muncul penguasa-penguasa bijak, banyak orang yang tadinya tidak baik menjadi baik.

Dari sisi usaha dan perekonomian juga mengalami pencerahan. Ada bisnis baru yang selama ini tidak terbuka kemudian di tahun depan menjadi terbuka dan booming dan menjadi tren. Tahun depan adalah tahun bisnis baru.

Dari sisi politik, banyak peristiwa yang justru di tahun depan itu yang lebih besar dari tahun sebelumnya (2011) akan terungkap, tetapi tidak akan seheboh di tahun sebelumnya. Seperti kasus Century yang hilang, kemudian ada kejadian lain yang tadinya heboh seperti Nazaruddin CS yang kemudian tidak heboh lagi.

Nah di tahun 2012 justru akan ada kasus yang lebih besar dan heboh yang akan terbongkar. Tetapi kasus itu akan lebih adem dibandingkan kasus-kasus sekarang. Hal ini karena tahun depan itu unsurnya adalah air. Seperti yang tadinya panas kemudian diredakan.

Kalau soal keartisan yang menikah banyak, yang selingkuh juga akan banyak, jadi embrionya tahun depan itu luar biasa baik. Jadi, jika kita mau berbisnis, usaha, nikah, tahun depan adalah tahun yang bagus. Tapi hati-hati, banyak juga perselingkuhan. Selain itu usaha kita akan untung banyak, jika dilakukan dengan jujur.

Selain itu tahun depan juga akan muncul artis yang lebih besar seperti Inul Daratista. Jadi akan ada yang seperti dia yang tadinya bukan siapa-siapa dan tiba-tiba menjadi artis terkenal. Inul saat muncul dahulu sempat fenomenal. Nah nanti akan muncul yang seperti Inul.

Skandal artis juga akan bikin heboh di dunia entertaiment. Yang bikin geger skandal cinta itu akan terjadi antara artis dan pejabat. Dan yang lebih memalukan adalah dia merupakan pejabat berkelas yang selama ini yang terkenal dengan orang yang tampilannya baik, suka memberikan arahan, nasihat, tapi ternyata akan membuat orang bertanya-tanya, “loh kok begini ya?”

Tapi kembali lagi, karena tahun depan adalah tahun air, gosip yang tadinya ramai, dapat dihanyutkan begitu saja. Jadi hilang. Jadi semuanya akan adem. Seperti ada api yang menggelora, emosi yang meledak-ledak akan hilang begitu saja.
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara