contoh iklan header
contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Mbah Google Yang Sakti Mandraguna



Apakah Semuanya ada di Mbah Google?


Rujukan paranormal paling sakti sekalipun di seluruh dunia






Pekanbaru - Riau, sidikrizal.comKetika membaca artikel seorang blogger, http://m.yosbeda.com tentang betapa heboh dan saktinya Mbah Google, yang bagi saya memang biasa dipanggil "paman google" dibandingkan dengan sebutan"embah". Karena bagi saya usia Mbah Google gak lebih tua dari anak pertama saya. Dan gak mungkin saya panggil anak saya "embah" bukan?





Tapi pada prinsipnya, saya setuju dengan maksud dari tulisan mas Yosbeda. Gimana nggak, sepertinya mesin pencari google memang jadi tools pencari pertama di dunia dari seluruh platform komputer apapun dan smartphone jenis apapun. Tidak heran bahkan dijadikan standar kelengkapan gadget keluaran terbaru dari seluruh perusahaan bonafid macam manapun di belahan dunia manapun.





Meskipun harus diakui juga, banyak sekali mesin pencari lainnya yang tak kalau digemari, misalnya yahoo.com, bing.com dan lainnya. Sedikitnya ada 41 mesin pencari lainnya selain google. Namun memang mbah google bisa dikategorikan mesin pencari paling populer di kolong jagad raya ini.





(tulisan berlanjut....)











Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara