contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Inilah Saat Pertama DPD Gelora Bekasi Konsolidasi

Pengurus DPD Gelora Kota Bekasi Saat Membuka Konsolidasi Perdana

kandidat-kandidat.com, Senin, 2 Maret 2020, 11:42 WIB, YB/DR

Pengurus DPD Gelora Kota Bekasi saat membuka konsolidasi perdana pada Minggu, (1/3/2020) kemarin.


BEKASI TIMUR, bksol - Partai Gelora yang merupakan partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah mulai menunjukkan keseriusannya baik di tingkat nasional maupun di tingkat daerah provinsi dan kabupaten/kota.

Seperti yang terjadi di Bekasi, melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora Kota Bekasi, seluruh kader dan pengurus partai baru ini berkumpul menggelar konsolidasi perdana usai resmi dibentuk.


Ketua DPD Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata, mengatakan, konsolidasi perdana dilakukan di Function Room Kirana Sport Center, Bekasi Timur, pada Minggu, (1/3/2020) kemarin.


"Kurang lebih dihadiri 200 kader juga turut hadir Sekjen DPN Partai Gelora Indonesia Mahfudz Siddiq, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Jawa Barat Haris Yuliana, dan sejumlah tokoh Partai Gelora lainnya," kata Ariyanto saat dikonfirmasi, Senin, (2/3/2020).


Konsolidasi perdana ini juga sekaligus mengukuhkan keberadaan DPD Partai Gelora di Kota Bekasi. Ariyanto menjelaskan, cita-cita besar untuk menjadikan Kota Bekasi sebagai kota terbaik disematkan dalam konsilidasi perdana agar setiap kader memiliki visi yang sama.


"Ini adalah impian kader-kader Partai Gelora. Bagian dari nafas perjuang Partai Gelora Kota Bekasi. Kader-kader Partai Gelora memiliki impian dan semangat untuk mewujudkan Kota Bekasi menjadi yang terbaik," jelasnya.


Kader Partai Gelora menurut Ariyanto memiliki latar belakang yang majemuk, dia meyakini dari kemajemukan itu, seluruhnya bisa bersinergi untuk mewujudkan Kota Bekasi menjadi yang terbaik.


"Bekasi Terbaik bukan isapan jempol. Ini adalah impian dan pengharapan kita bersama. Kami yakin setiap Warga Bekasi memiliki harapan yang sama dengan Partai Gelora,” paparnya.


Ariyanto melanjutkan, Kota Bekasi telah memiliki modal untuk memenuhi syarat menjadi Kota Terbaik. Pertama dari sisi APBD yang telah memasuki angka Rp 5 trilliun. Hal tersebut merupakan modal dari sisi keuangan daerah. Modal lain adalah lokasinya yang strategis.


“Strategis karena bertentangga dengan Ibu Kota Jakarta yang sekaligus jadi pusat ekonomi Indonesia. Kota Bekasi menjadi pintu gerbang menuju Jawa Barat dan Jawa tengah. Diapit Jakarta sebagai pusat keuangan dan Kawasan Industri Bekasi/Karawang,” jelas Ariyanto.


Ia pun menambahkan, Bekasi Terbaik yang diharapkan Partai Gelora berasal dari sumber daya manusia yang terdidik dan religius. Hal ini sejalan dengan konstitusi dan Sila Pertama Pancasila.


Kemudian, kehidupan sosial yang sehat, masyarakat kota yang saling mendukung untuk kemajuan bersama. Hubungan yang sangat terjalin di tengah masyarakat meski kota ini heterogen.


“Aspek kesejahteraan meiliputi pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat yang baik. Ketiga indikator kesejahteraan ini menjadi konsentrasi kita dalam menjadikan Bekasi Terbaik,” terang Ariyanto.


“Kami juga menyadari, kerja besar ini perlu keterlibatan semua pihak. Terutama kalangan muda yang memiiki etos dan energi besar. Partai Gelora Kota Bekasi membuka diri untuk pemuda pemudi Bekasi untuk kolaborasi dalam mewujudkan Bekasi Terbaik,” tutup Ariyanto. [■]

Reportase TribunJakarta.com, YusufBachtiar, Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara