contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

APBD 2023 Kota Bekasi Rp5,93T naik 200M, Kinerja Harus Maksimal

H. Bambang Supriyadi: BAPENDA Harus Bekerja Ekstra Keras Demi Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah Kota Bekasi

bekasi-online.com, Kamis 29 Des 2023, 16:00 WIB


H. Bambang Supriyadi, Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi dari PPP


BEKASI TIMUR, bksOL – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi harus bekerja ekstra keras meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi di tahun 2023 agar pembangunan di Kota Bekasi berjalan maksimal.


Hal ini dikatakan, Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi H. Bambang Supriyadi seusai mengikuti sidang paripurna, Kamis (29/12/22).


Baca juga: Tahu Bagaimana Awal Karir Jibang alias H. Bambang Supriyadi Saat Pemilu 2004 & 2009 Saat Gagal jadi Anggota DPRD?


Menurut Jibang sapaan akrabnya, Bapenda merupakan leading sector pembangunan di Kota Bekasi harus bekerja maksimal, apalagi APBD 2023 sudah ditetapkan sebesar Rp 5,93 Triliun naik 200 miliar dari tahun lalu.


“Fungsi Bapenda harus digenjot guna tercapainya target PAD, jangan melempem, kalo begini-begini saja gimana pembangunan di Kota Bekasi berjalan maksimal,” ungkap Jibang yang juga Politisi PPP Kota Bekasi.


Baca juga: Dorong Bapenda Kota Bekasi Untuk Gali Potensi Pendapatan Daerah Lebih Kreatif, Jibang: Warteg Kan Bisa Dikenakan Pajak?


Sebagai perwakilan rakyat, dirinya berkeinginan untuk tahun 2024, APBD Kota Bekasi naik dua digit agar semua keinginan masyarakat bisa terpenuhi.


Apalagi lanjut Jibang, bila kita serius menggali potensi potensi PAD di bidang parkir dan reklame, pasti target dua digit APBD 2024 akan cepat tercapai.


Baca juga: Daftar Wartawan Acara Kunjungan Anies Baswedan ke Horison Hotel Pelantikan DPW GARPU Prov Jabar, DKI Jakarta & Banten


“Karena semua potensi harus kita gali, seperti parkir dan reklame. Sekarang saja untuk sektor parkir masih banyak Peraturan Kerja Sama (PKS) yang kadaluarsa, ini yang menjadi PR kita bersama,” tegas Jibang. [■]

Reporter: RON, Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara