contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ronny Hermawan Caleg PD Halal bi Halal dengan RW09

Ronny Hermawan PD, Nova Angelika Maharani PDIP dan Wiwit Subagyo Nasdem Duduk Bareng Halal bi Halal

bekasi-online.com, Minggu 7 Mei 2023, 13:35 WIB by JokoSurono

Ketua RW 09, Joko, Ketua Supernova, Nova Angelika Maharani, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Ronny Hermawan, Sekretaris DPD Nasdem Kota Bekasi, Wiwit Subagyo, beserta istri pada Halal Bi Halal RW 09, Ahad, 7/5/23 (Foto: Jokorono)

Baca juga: Analisa GusChoy tentang Capres Paling Lemah untuk Bisa Digagalkan ini Bikin Heboh Para Relawan Capres Se-Indonesia


DURENJAYA, bksOL -- Warga kelurahan Durenjaya khususnya RW 09 mendapatkan kunjungan istimewa dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi yang juga bacaleg Partai Demokrat, Ronny Hermawan, SH.



Baca juga: Paslon Awing Ronny Hermawan Diserang BlackCampaignn, H. Awing Asmawi Cuek Saja, Malah Ajak Taruhan Potong Jari 


Tokoh populer ini dulu pernah menjadi calon wakil walikota Bekasi pada pilkada 2014 silam, dengan bacaleg Partai Nasdem Kota Bekasi, Wiwit Subagyo, SKom, dan terakhir Ketua Supernova, Nova Angelika Maharani, MBA bacaleg PDIP, di kantor RW 09, Minggu 7 Mei 2023 lalu.




Ketua RW 09, Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi & Sekretaris DPD Nasdem Kota Bekasi berkumpul bersama warga RW09, Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur. (Foto: Jokorono)


Halal bi Halal yang mengundang semua pengurus RT di RW 09 Kelurahan Durenjaya ini termasuk sukses dan mempertemukan struktur pengurus RT dengan anggota dewan dari partai Demokrat dan calon anggota dewan dari partai Nasdem, juga calon anggota dewan dari PDIP, ujar Ketua RW 09, Joko Surono.



Para ibu-ibu RW 09, senangnya bisa berjumpa dengan Ketua Supernova, Nova Angelica Maharani, MBA di kantor RW 09, Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur. 7/5/23 (Foto: Jokorono)




Poster Bacaleg DPRD Provinsi Jabar, Ronny Hermawan, SH. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi. Minggu 7/5/2023 (Foto: DikRizal)




Baik Ronny Hermawan ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi dan Wiwit Subagyo, sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, dan Nova Angelica Maharani, selaku Ketua SuperNova, sekaligus bacaleg PDIP untuk DPRD Kota Bekasi, mereka secara bersamaan memanfaatkan momentum ini untuk bertemu dengan warga konstituen masing-masing sambil menyambung tali silaturrahim kembali pasca lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H yang telah lewat sepekan. [■]

Reportase: JokoSurono, Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara