contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Inilah Juara Turnamen Sepakbola Trophy H.Zainul Miftah se Kota Depok

H. Zainul Miftah Beri Ucapan Selamat kepada Juara Satu Tim Arjuna All-Star kelurahan Cinangka, Sawangan, Depok

kandidat-kandidat.com, 16 Juli 2023, 20:23 WIB, DikRizal


Bang Zain berikan selamat kepada Juara Satu Tim Arjuna All Star, Kelurahan Cinangka, Sawangan, Kota Depok hadiah uang tunai dan trophy juara H.Zainul Miftah, Depok Football Tournament 2023. (16/7/2023)

DEPOK, bksOL - Turnamen sepakbola yang digelar di wilayah kota Depok ini, untuk perebutkan hadiah uang tunai dan trophy juara H. Zainul Miftah telah berakhir dengan tampilnya 3 juara utama dari liga turnamen antar klub sepakbola se-Kota Depok pada Ahad, 16 Juli 2023 kemarin.





Sang Bacaleg Golkar untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, dapil Kota Depok dan Kota Bekasi ini, H. Zainul Miftah menambahkan bahwa Juara ke Dua, jatuh ke Tim SAP Reborn dari Kelurahan Bojongsari Baru dan Lama, Kecamatan Bojongsari.



"Tim ini gabungan dari dua kelurahan tempat bang Haji Zain tinggal, yakni Kelurahan Bojongsari Lama dan Baru, Kota Depok." jelas Bang Zain panggilan akrab H. Zainul Miftah ini kepada bksOL.


Bang Zain memberikan selamat kepada Juara Satu Tim Arjuna All Star, Kelurahan Cinangka, Sawangan Depok dan Juara Dua Tim SAP Reborn, Kelurahan Bojongsari Lama & Baru, Kota Depok. (16/7/2023)

Sedangkan untuk juara ketiga dan keempat bang H. Zainul Miftah, mengatakan bahwa pemenangnya Juara Ketiga adalah Tim BPFC All-Star, dari kelurahan Bojongsari Lama Kota Depok.



Openmic Komika H. DikRizal bahas namanya (Video:Hi-Indotv)

Dan Juara ke-empat kata HZM H. Zainul Miftah, "Tim All-Star Trelep, dari kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok," ujarnya mengakhiri.[■]

Reportase: DikRizal, Editor: DikRizal


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara