contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ustadz Tile Doakan Keselamatan & Keberkahan Bangsa di Apel Siaga GBK

Setelah Doakan Ultah Surya Paloh, Giliran Caleg DPRD Sumbar 3, LaksMa TNI (Purn) Hargianto, Didoakan Menang

kandidat-kandidat.com, Ahad 16 Juli 2023, 16:58 WIB, DikRizal




SENAYAN, bksOL -- Dai kondang Ibu Kota, KH Nurfadhilah Yusuf, dan akrab biasa dipanggil Ustadz Tile, siang itu memimpin pembacaan doa dalam acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Ahad, 16 Juli 2023.






Sebelum naik ke panggung di tengah GBK untuk mendoakan keberkahan umur bagi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Dharma Paloh di hari ulang tahunnya juga doa untuk para kader, fungsionaris dan bacaleg Partai Nasdem seluruh Indonesia, secara khusus Ustadz Tile berikan doa kepada Bacaleg Nasdem DPRD provinsi Sumbar 3, LaksMa TNI (Purn) Hargianto, semoga mendapatkan kemenangannya dan bisa menjadi anggota dewan di DPRD provinsi Sumbar pada pemilu 2024 mendatang.






Sementara setelah perhelatan akbar itu selesai, saat dihubungi media petang hari, dirinya mengaku sebenarnya bukan dia yang dijadwalkan untuk membacakan doa. Melainkan Habib Ali Kwitang atau KH Lutfi Zawawi. Namun, berhubung kedua tokoh agama tersebut berhalangan, dia akhirnya diminta untuk menggantikan.


“Akhirnya saya disuruh baca doa, disuruh pakai gamis. Untung bawa ghamis di mobil,” ungkapnya sambil tertawa khasnya.

Ulama muda 41 tahun ini pun merasa mendapat sebuah kehormatan ketika diminta membacakan doa di acara yang dihadiri hampir dua ratus ribu orang termasuk anggota elite Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) dan pastinya capres Anies Baswedan.

“Alhamdulillah suatu penghargaan besar disuruh memimpin doa di acara Apel Siaga Perubahan,” tukas Ustadz Tile.




Lihat juga: Video Ajakan Indonesia Harus Jadikan Anies Baswedan Presiden 2024 Mendatang oleh LaksMa TNI (Purn) Hargianto


Apalagi kehadirannya ke acara tersebut memang sebagai bentuk kecintaan terhadap sosok Anies Baswedan dan dukungan kepada Partai NasDem karena telah menjadi partai pertama mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sebagai calon presiden.




Mengingat dia merupakan pendukung Anies bahkan memimpin kelompok relawan Baperan (Barisan Pecinta dan Relawan Anies Baswedan).

“Karena memang, satu kita datang ke situ karena kecintaan kita terhadap Pak Anies sebagai sosok pemimpin. Dan yang kedua, ucapan rasa syukur dan terima kasih buat Partai NasDem karena telah jadi yang pertama sebagai pengusung Pak Anies untuk menjadi capres,” pungkasnya. [■]

Reporter: DikRizal, Editor: AbuNurMuhammad



Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara