contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pelantikan Struktur Sahabat Banteng Indonesia dengan Lomba Catur Tarkam

Ahmad Faisyal, Caleg PDIP Provinsi Jabar & Hj. Indah Indriani, Caleg DPRD Kota Depok Sponsori Pertandingan Catur

kandidat-kandidat.com, Minggu 16 Juli 2023, 10:48 WIB, WidiMarhaen


Ahmad Faisyal (baju hitam) caleg PDIP Prov Jabar dan Indah Indriani (baju & jilbab merah) caleg PDIP Kota Depok, pada Pertandingan Catur Sahabat Banteng Indonesia Kota Depok 16/7/2023 (Foto: WidiMarhaen)


CIMANGGIS, bksOL -- Serunya acara pertandingan catur tarkam di Sangging Kelurahan Pasir Gunung, Cimanggis, menujukkan kekompakan dan sportivitas di kalangan peserta pertandingan yang diadakan dengan sistem gugur. Pertandingan catur tarkam ini bertujuan untuk memeriahkan acara pelantikan struktural Sahabat Banteng Indonesia pada Minggu, 16/7/2023 pagi.



Caleg PDIP DPRD Kota Depok, Hj. Indah Indriani, SH yang turut mensponsori acara Pelantikan Struktur Sahabat Banteng Indonesia Cimanggis Depok, 16/7/2023 (Foto: WidiMarhaen)



Pertandingan dan pelantikan struktur SBI (Sahabat Banteng Indonesia) sebaga8nsalah satu jaring relawan pendukung capres Ganjar Pranowo di Cimanggis, Kota Depok ini, dihadiri oleh Caleg PDIP untuk DPRD Propinsi Jawa Barat, Ahmad Faisal SE,MM, serta Anggota Dewan DPRD Kota Depok Hj. Indah Indriani SH. Turut hadir pula Anggota Dewan Penasehat Presiden, Firman Jaya Deli, Ketum Sahabat Banteng Indonesia, dan Ketua-Ketua Organ Relawan Ganjar.




Ahmad Faisyal, Caleg PDIP untuk DPRD Provinsi Jabar, dapil Kota Depok dan Kota Bekasi yang beri dukungan pelantikan SBI Cimanggis, Depok 16/7/2023 (Foto: WidiMarhaen)


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Ketua Panitia Acara, Bambang yang juga Ketua PAC PDIP Cimanggis ini mengawali pembicaraan dengan mengatakan bahwa target awal adalah pemenangan Ganjar sebagai capres 2024 mendatang terlebih dahulu.



Lihat juga: Andi Arief: Jokowi Tak Punya Malu dan Etika dengan Mengundang Pimpinan Parpol ke Istana buat Cawe-Cawe



Bambang, Ketua PAC PDIP Cimanggis, Kota Depok juga Ketua Panitia Lomba Catur Tarkam Cimanggis, 16/7/2023, (Foto: WidiMarhaen)


"Jika Ganjar sudah menang sebagai presiden 2024 barulah langkah kedua adalah pengadaan sekolah-sekolah negeri dari mulai SMP DAN SMA NEGERI, yang dirasakan belum lah cukup sehingga rentan dengan penyalahgunaan wewenang dan terhembus berita tak sedap adanya jual beli bangku sekolah." ujar Bambang.




Menyikapi maraknya kecurangan pelaksanaan PPDB online 2023 dengan sistem zonasi di kota Depok dan kota/kabupaten lainnya di Provinsi Jawa Barat, Bambang katakan, "Dikarenakan antara pelaku dan korban sama-sama membutuhkan sehingga peristiwa ini sulit diungkap. Mereka lebih memilih diam, daripada anaknya tidak bersekolah di negeri seperti itu," ujarnya menambahkan.



Openmic Komika H. DikRizal bahas namanya (Video:Hi-Indotv)


"Pelaku KKN di Depok ini sangatlah tinggi selama pemerintah status quo tidak memberikan jaminan," imbuh Bambang. "Masyarakat cenderung banyak yang kecewa, selama 20 tahun sudah bukan membuat Depok jadi lebih HUMANIS, MAJU DAN UNGGUL, malah kebalikannya bobrok dan hancur," ujar Bambang tajam.





Cita-cita berikutnya bagi Bambang yang kini menjabat sebagai Ketua PAC PDIP Cimanggis adalah pengadaan dan penanganan kesehatan yang masih dianggapnya buruk, makanya perlu ditambah pembangunan rumah sakit pemerintah yang baru.




Dalam kontestasi pemilu baik pileg, pilpres dan pilkada tahun depan secara serentak, kans kemenangan Ganjar dan Kaesang apabila diberi mandat oleh petinggi partai disini adalah PDI-P 50% dan 60%, ungkap Bambang dengan optimisme tinggi.




Caranya adalah seperti "bermain catur" saja, nanti jika Tuhan menghendaki keduanya (red: Ganjar & Kaesang) menang, kita tidak bermain catur di pohon rindang lagi tapi di dalam ruangan ber-AC, ujar Bambang, "Seperti itu, juga harapannya agar pemerintah khususnya di kota Depok lebih memperhatikan atlit-atlitnya serta sarana dan prasarana sosial juga infrastruktur jalan-jalan yang macet," imbuh Bambang.



Harapan Bambang dan juga masyarakat Depok, "Jika Tuhan menghendaki dan partai mengizinkan bagi Kaesang tampil di kota Depok ini, semoga dapat mengubah Depok yang semrawut pada banyak hal, menjadi Depok yang Humanis, Maju dan Unggul dalam segala aspek bidang kehidupan yang nyata tanpa basa basi, dan mampu merevolusi kita, Depok," pungkas Bambang kepada BksOL.


Reporter: WidyMarhaen, Editor: DikRizal


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara