contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Menyambut Hari Anak Kreatif dan Produktif, WEO Buat Futsal Tournament

Turnamen Futsal Warrior Cup untuk Remaja U13 se DKI Jakarta di Lapangan HS Agung Pondok Kopi Jakarta Timur

kandidat-kandidat.com, Jumat 7 Juli 2023, 10:48 WIB, DikRizal




PONDOK KOPI, bksOL -- Warrior Event Organizer mengadakan kompetisi olahraga futsal buat remaja usia 13 tahun dalam rangka menyambut hari anak yang produktif dan kreatif dimana peran serta orangtua dalam perbaikan tumbuh kembang anak menjelang usia remaja, maka kompetisi futsal ini dibuat dengan hadiah menarik seperti uang pembinaan dengan tajuk FUTSAL TOURNAMENT  WARRIOR CUP U13 se DKI Jakarta dan dimulai pendaftarannya hari ini, Jumat 7 Juli 2023.



Dengan biaya pendaftaran sebesar 400 ribu rupiah per tim futsal, dimana peserta dibatasi khusus untuk remaja kelahiran 2010, dan pendaftaran dibuka hingga batas penutupan 23 Juli 2023 mendatang.


Baca juga: Aleg PKS DPR RI, Mardani Ali Sera, Calon Gubernur DKI 2024 Buat Lomba SUC Roasting The Candidate of Governor


Pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan menghubungi nara hubung, Bang  Nian sang penyiar dari Radio Elgangga Kota Bekasi di nomor WA 089510281455 dan melakukan transfer untuk biaya pendaftaran ke rekening BCA #6240762054 a/n Kusdianto.


Diharapkan Pertandingan Turnamen Sepakbola U13 ini akan jadi tontonan olahraga yang didukung para orangtua yang peduli pertumbuhan anak remajanya dalam bidang olahraga khususnya futsal di kota metropolitan Jakarta. 


Openmic Komika H. DikRizal bahas namanya (Video:Hi-Indotv)



Nian yang akrab dipanggil Bang Nian ini, selaku narahubung menjelaskan bahwa acaraa turnamen ini dibuat dalam rangka menyambut hari anak.

"Dalam rangka menyambut hari anak yang produktif dan kreatif dimana peran serta orangtua dalam perbaikan tumbuh kembang anak menjelang usia remaja maka kompetisi futsal ini dibuat," bebernya melalui nomor Whatsapp nya kepada bksOL.

"Sedangkan lombanya sendiri akan dilaksanakan di Lapangan HS Agung, Pondok Kopi, pada Sabtu 29 Juli 2023 mendatang." pungkas Bang Nian. [■]

Reporter: DikRizal, Editor: AbuAbdullah

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara