contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bang Zain Buat Tournament Sepakbola U-40 PIALA H.ZainulMiftah

Turnamen Sepakbola Paling Seru untuk Usia 40 tahun ke atas Diikuti 12 Klub Sepakbola se Kota Depok.

kandidat-kandidat.com, Sabtu 8 Juli 2023, 15:01 WIB, DikRizal




DEPOK, bksOL -- Bang Zain sang bacaleg Golkar untuk DPRD Provinsi Jabar dapil Kota Depok dan Kota Bekasi memprakarsai piala HZM alias H. Zainul Miftah Trophy untuk turnamen sepakbola U40 (pemain kelahiran tahun 1983) sekota Depok yang diikuti oleh 12 klub sepakbola di Kota Depok dan dibagi menjadi 4 Group Kompetisi.



Para peserta klub kesebelasan sepakbola yang ikut dalam turnamen persahabatan ini selain memperebutkan hadiah uang tunai tapi juga trophy khusus HZM, dan terbagi menjadi empat group yang terdiri dari:
Group A:
PSP Sawangan
SAP Rebound
CASSA

Group B:
Arjuna Cinangka
All Star Sawangan
Jatimulya GDC

Group C:
Trelep Depok
Union All Star
CMC Depok

Group D:
Limo OldStar
BPFC Bojongsari
Porsela

Diharapkan Pertandingan Turnamen Sepakbola U40 ini akan jadi tontonan olahraga yang paling ditunggu warga Kota Depok yang memang dikenal haus akan hiburan pertandingan olahraga.


Openmic Komika H. DikRizal bahas namanya (Video:Hi-Indotv)


H. Zainul Miftah, Caleg Gokar untuk DPRD Provinsi Jabar V dapil Kota Depok Kota Bekasi Pemrakarsa Trophy HZM

Bang Zain, sapaan akrab bang HZM alias H.Zainul Miftah ini menyatakan bahwa dirinya berharap kegiatan turnamen sepak bola untuk pemain batasan umur 40 atau kelahiran 1983 ini bukan sekadar memanaskan olahraga khususnya sepakbola semata, namun juga terjalinnya hubungan khusus di antara komunitas seusia dan sebaya dalam rangka meluncurkan Tim Kuning Depok.


H.Z.M. alias Bang Zain Caleg Golkar, DPRD Prov Jabar bersama Ketua Penyelenggara, Agung Tanujaya, 16/7/2023.


“Saya berharap dari turnamen itu nanti, tak hanya dapat menggelorakan olahraga di masyarakat. Tapi, juga terjalinnya tali silaturahmi diantara semua elemen masyarakat yang ada,” tutur HZM, politisi Partai Golkar yang maju jadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat untuk Dapil Kota Depok dan Bekasi itu kepada bksOL, Sabtu (8/7/2023).




Ditambahkan pria supel yang juga dikenal sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 Kota Bekasi tersebut, setelah masyarakat melewati masa pandemi COVID-19, dimungkinkan digelarnya kegiatan sebagai hiburan namun dengan tujuan lebih menggelorakan semangat berolahraga.




Pihak Panpel ‘Turnamen Sepakbola U-40 se-Kota Depok‘, seperti dijelaskan oleh Ketua Panitia Penyelenggara, Agung Tanujaya, bakal memberikan hadiah uang dan trophy khusus. Untuk juara pertama akan diberi hadiah uang sebesar Rp 2,5 juta, juara kedua Rp 750 ribu serta juara ketiga trophy khusus dari Haji Zainul Miftah. [■]

Reporter: DikRizal, Editor: NurMuhammad


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara