contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ada Aplikasi Baru Srikandi di Perpustakaan Pemkot Bekasi

Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi Buka Workshop Aplikasi Srikandi

bekasi-online.com - Selasa, 22 Agustus 2023, 16:46 WIB, redaktur


Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi, H. Ahmad Yani beri sambutan dalam acara Workshop Aplikasi SRIKANDI, pada Selasa, 22/08/2023.


BEKASI, bksOL - Bertempat di Balai Patriot Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi menggelar Kegiatan Workshop Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) yang langsung dibuka oleh Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi, H. Ahmad Yani. Selasa, 22/08/2023.


Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Patriot dan diikuti oleh peserta dari Aparatur Pemerintah Kota Bekasi.


Baca juga: Ini Dia Kandidat Pengganti Walikota Bekasi, Pj Walikota Bekasi Yang Diusulkan DPRD Kota Bekasi

 


Aplikasi Srikandi ini merupakan bagian dari program nasional satu data Indonesia, dibangun untuk menunjang penyelenggaraan administrasi pemerintahan berbasis Government to Goverment atau dapat dimanfaatkan antara pusat daerah.


Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi, H. Ahmad Yani berfoto bersama dengan staf dan karyawan dan para peserta workshop SRIKANDI. Selasa, 22/08/2023


Dijelaskan oleh Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi, workshop ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan baik teori maupun praktik untuk mengimplementasikan aplikasi dan sangat diharapkan mampu mengoperasionalkan secara mandiri bagi para admin dalam menunjang kinerja aparatur agar lebih efektif.

 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Walikota Bekasi, Tri Adhianto Akan Berakhir pada 20 September 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Narasumber workshop aplikasi srikandi ini dari Ketua Tim Pembinaan Kearsipan dan Wilayah Barat II, Sri Wulandari dan Arsiparis Penyelia, Ulvina Haviza.


"Diharapkan para peserta dengan serius tapi santai dalam mengikuti workshop ini, dan bisa menerapkan di masing masing perangkat daerah nya, dan tetap mengajarkan kepada pegawai lainnya agar mengerti dalam menggunakan aplikasi ini dalam cara kerja yang lebih efektif." Kata Ahmad Yani.


Reportase: Ndoet/PRBC, Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara