contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Waras Wasisto No. Urut 3, Caleg PDIP DPR RI dapil Kab Bekasi, Karawang & Purwakarta

Dukung suara masyarakat sangat berarti bagi para calon Anggota Legislatif untuk memperoleh kursi Parlemen pada ajang Pesta Demokrasi.

jabar-online.com, Rabu 23 Agustus 2023, 23:04 WIB, YRN/WidiMarhaen

Lewat Nomor Urut 3, Waras Wasisto Siap Perjuangankan Aspirasi Warga Kab. Bekasi, Karawang dan Purwakarta di Senayan

KARAWANG, bksOL - Tokoh Kader Partai berlambangkan Banteng bermoncong putih besutan Megawati Soekarnoputri di Tanah Pasundan, Waras Wasisto mendapatkan nomor urut 3 untuk maju sebagai Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jabar VII melingkupi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.


Baca juga: Presiden PKS, Ahmad Syaikhu: PKS Akan Totalitas Menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 


Mas Waras - sapaan akrabnya, pria kelahiran Madiun, Jawa Timur ini menjadi Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat selama dua periode. Di Pileg 2019 lalu, dirinya yang merupakan mantan buruh mampu meraih perolehan suara sebanyak 89.000. Dibalik sosoknya yang supel, Waras juga dikenal dekat dengan Tokoh Ulama, Kiyai dan para Habaib.


Baca juga: Warga Kota Bekasi Heboh Acara Bekasi Mengaji 2 seperti Demo 212 di Jakarta dan Ini Dia Peristiwanya


 

Baca juga: Masjid Al-Ihsan Jakapermai Masjid Terbaik dalam Pelaksanaan I'tikaf 10 Hari Terakhir Ramadhan Jemput Lailatul Qadar


Baca juga: Yuk Ikutan Polling Mengetahui siapa CABUP BEKASI 2024 Mendatang

Tentukan Bupati pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kabupaten Bekasi


Komika bahas penanganan covid19


Baca juga: Ini Dia 6 Kandidat Bupati Bogor Viral Karena Ada Mantan Walikota Mochtar Mohamad Jadi Kandidatnya


"Di Pemilihan Anggota Legislatif pada Pemilu 2024, saya mendapatkan nomor urut 3 untuk maju di DPR RI Dapil Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta) Partai PDI Perjuangan. Saya berharap doa restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta untuk menjadi wakilnya di Kursi Parlemen Senayan," ucap Waras kepada awak media, Sabtu (26/8/2023).

 

Baca juga: Mochtar Mohamad PDIP Jadi Calon Bupati Bogor bersama 5 Kandidat Lainnya Jadi Viral Heboh Banyak Pihak




Waras menjelaskan, angka 3 bagi masyarakat Jawa dengan mengucapkan kata 'tiga' yang dibaca 'tigo' yang memiliki pandangan bahwa kekuatan akal manusia untuk menapaki hidup ini ada 3 hal. Adapun ketiga kempampuan tersebut ada pada diri manusia yakni cipta, rasa dan karsa.


Baca juga: Mantan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu dari PKS Memberikan Pesan Politik untuk Tahun Politik 2024 Mendatang


"Ada tiga hal yang paling berharga dalam kehidupan, yakni Kasih Sayang, Cinta, Kebaikan.

Ada 3 Hal yang tidak boleh hilang, Harapan, Keikhlasan, Kejujuran. Ada 3 Hal yang membuat kita sukses, Tekad, Kemauan, Fokus.



Ada 3 Hal yang tidak pernah kita tahu, Rezeki, Umur/Kematian, Jodoh.

Dan ada 3 Hal dalam hidup yang pasti, yaitu Tua, Sakit, Kematian. Untuk itu, atas dasar restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya siap menjadi perwakilan mereka di Senayan," paparnya.


Baca juga: Hasyim Asyhari, Ketua KPU Blunder Wacanakan Sistem Proporsional  Tertutup Timbulkan Kegaduhan Publik 


Waras menjelaskan, wilayah Kabupaten Bekasi, selain memiliki kawasan industri yang cukup luas dengan pertumbuhan yang pesat juga memiliki lahan pertanian yang luas begitu pun dengan Karawang dan Purwakarta.


Baca juga: Presiden PKS, Ahmad Syaikhu: PKS Akan Totalitas Menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 


"Salah satu misi saya adalah memperjuangkan adanya bantuan Anggaran terhadap infrastuktur pertanian demi kemaslahatan masyarakat dan penopang pertumbuhan perekonomian global kelak akan saya perjuangkan di kursi Senayan sana membagikan Anggaran tersebut sesuai kebutuhan pangan," paparnya.




Video standup comedy bukan?

Selain itu, meningkatkan potensi kawasan sebagai pusat bisnis dengan integrasinya ke berbagai kawasan industri mulai Bekasi, Karawang hingga Purwakarta untuk menjadikan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) didalam membangun Bekasi, Karawang dan Purwakarta.


Baca juga: Calon Bupati Bogor Ini Angkat Bicara tentang Pilpres 2024 Mendatang di Acara Sosialisasi Pembekalan Saksi PDIP di Cibubur

 

"Koridor Bekasi, Karawang dan Purwakarta sendiri telah menjadi primadona untuk pertumbuhan bisnis diwilayah greater Jakarta. Ini tidak terlepas potensi economic based di sepanjang wilayah tersebut yang didukung dengan berbagai proyek seperti kereta cepat Jakarta-Bandung, Bandara Internasional Kertajati, Pelabuhan Patimban, Jalan Tol, LRT dan sebagainya," terangnya.


Demi mewujudkan konsep pembangunan yang lebih baik dan saling mendukung, sambung Waras, kita berharap ketiga wilayah tersebut bisa terintegrasi satu sama lain.


"Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta harus menjadi satu kesatuan wilayah," pungkasnya.[*]

Reporter: YRN/Widy Marhaen, Editor: DR

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara