contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ini Dia Profil Biodata Pj Walikota Bekasi, Raden Gani Muhammad

Besok Rabu 20 September 2023 Akan Dilantik Gantikan Jabatan Walikota Tri Adhianto yang Akan Berakhir

kandidat-kandidat.com, Selasa 19 September 2023, 09:50 WIB, redaktur



KOTA BEKASI, bksOL - Tepat tanggal 20 September 2023, masa bhakti tugas dati Walikota Bekasi, Tri Adhianto akan berakhir dan digantikan oleh Penjabat Walikota, Raden Gani Muhammad.



Akan diselenggarakan di Aula Gedung Sate Provinsi Jawa Barat, Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin akan melantik Pj Walikota Bekasi, Raden Gani Muhammad pada esok Rabu (20/9/2023)

Melalui Surat Keputusan Mendagri RI No.100.2.1.3-3871 tahun 2023, tentang Pengesahan Pemberhentian Walikota Bekasi, Tri Adhianto dengan ini sudah tidak lagi menjabat.




Posisinya diisi oleh Raden Gani Muhammad, Kepala Biro Hukum pada Kemendagri RI, sebagai Penjabat Walikota Bekasi berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI nomor: 100.2.1.3-3725 tahun 2023 tentang Pengangktan Penjabat (Pj) Walikota Bekasi.



Adapun biodatanya adalah sebagai berikut:

Nama: Raden Gani Muhammad, SH. MAP.

Tempat dan Tanggal lahir: Bandung, 18 Agustus 1969

Lulusan Sarjana Hukum: Universitas Katolik Parahyangan.

Magister Administras Publik, STIA Lemvaga Administrasi Publik.

Riwayar Jabatan:

Kabiro Hukum pada Sekjen Kemendagri.

PJS Bupati Sukabumi Rrov Jawa Barat

Direktur Fasilitas Keuangan dan Aset Pemerintahan Desa

Kepala Sub Direktorat Fasilitasi Penyusunan Produk Hukum Desa



Raden Gani Muhammad adalah pejabat Kementerian Dalam Negeri yang terakhir menjabat sebagai Kepala Subdit Wilayah II pada Direktorat Produk Hukum Daerah.

Dimana sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasubdit Urusan Pemerintahan Daerah Bidang II/ Eselon 4.

Sebelum itu pun lelaki yang akrab disapa Pak Gani ini, pernah menjabat sebagai Kabag Pengkajian dan Evaluasi Produk Hukum pada Biro Hukum Sekjen.

Dimana sebelumnya pernah menjabat sebagai Krpala Sub Direktorat Perlindungan Hak-hak Sipil dan Hak Asasi Manusia pada Direktorat Polusi Pamong Praha dan Perlindungan Masyarakat.

Sebelumnya pun dia menjabat sebagai Pelaksana Teknis (Plt) Kepala Sub Direktorat Pamong Praja & PPNS.


Pj. Walikota Bekasi, Raden Gani Muhammad menuturkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Pj. Walikota Bekasi dan memohon dukungannya kepada segenap jajaran aparatur Pemerintah Kota Bekasi dan tentunya kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi dalam menjalankan roda Pemerintahan ke depannya.


"Mohon dukungannya kepada seluruh jajaran pejabat dan aparatur Pemerintah Kota Bekasi untuk bersama kita bekerja membangun Kota Bekasi. Saya juga berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan melalui dukungan masyarakat serta segala aspirasinya, tentunya akan terus, di segi pelayanan publik, akan terus dioptimalkan untuk ke depannya," pungkas Pj. Walikota Bekasi, Raden Gani Muhammad.[*.*]

Reportase: Tim bksOL, Redaktur: DikRizal


Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara