contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Sertijab Walikota Bekasi Kepada Pj. Walikota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi

Berakhir Sudah Masa Jabatan Tri Adhianto, sebagai Walikota Bekasi Digantikan Raden Gani Muhammad yang Kini Resmi Jadi Penjabat (Pj) Walikota Bekasi

kandidat-kandidat.com, Kamis, 21 September 2023, 18:25 WIB


Raden Gani Muhammad, acara Sertijab dari Tri Adhianto yang berhenti dari jabatannya sebagai Walikota Bekasi per Rabu (20/9/2023) kemarin.


KOTA BEKASI, bksOL - Usai dilantik di Gedung Sate Kota Bandung dalam rangka berakhirnya masa jabatan Walikota Bekasi periode 2018-2023, R. Gani Muhammad resmi menjadi Penjabat (Pj) Walikota Bekasi.


Baca juga: Pj Walikota Bekasi, Rd Gani Muhammad Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kotabaru, Bekasi Barat dan Ini Sambutannya


Hari ini (21/09), Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan apel dalam rangka serah terima jabatan kepemimpinan Kota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi. Apel tersebut dihadiri oleh Walikota Bekasi terdahulu, Tri Adhianto bersama istri dan pegawai Pemerintah Kota Bekasi. Tampak hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi.

 

Baca juga: Ini Dia Profil dan Biodata Raden Gani Muhammad selama di Kemendagri hingga Jabatan Terakhirnya sebagai Apa


Pj. Walikota Bekasi, Rd. Gani Muhammad mengajak seluruh pegawai Pemerintah Kota Bekasi melanjutkan kerja keras dalam membangun Kota Bekasi.


"Sebagai Pj. Walikota Bekasi, saya ingin meminta kerja sama dari semua pejabat dan seluruh aparatur, juga Forkopimda. Mari terus bersinergi, cepat tanggap, dan tuntaskan setiap permasalahan yang ada," katanya.


Baca juga: Dan Ini Dia Profil dan Biodata, Walikota Bekasi Tri Adhianto, Perjalanan Karirnya di Pemerintahan


Suasana terasa haru, saat Tri Adhianto menyampaikan sambutan terakhir. Ia mengungkapkan apresiasinya atas kerja sama yang terjalin selama ini. Kota Bekasi adalah kota yang heterogen dan sinergitas antar pemangku kepentingan sangat kuat.




Baca juga: Ridwan Kamil Diganti, Sesumbar Jabar Juara Hanya Kenangan. Aleg PKS DPRD Jabar: Harusnya Jangan Sesumbar, Sejabar Aja Cukup

 

"Saya ucapkan terima kasih atas koordinasi yang terjalin dengan Forkopimda Kota Bekasi dalam mewujudkan suasana aman dan damai di kota ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas sinergitas dalam membangun Kota Bekasi, juga kerja sama dalam mencapai penghargaan-penghargaan yang mengharumkan nama Kota Bekasi," imbuh Tri.

 

Terima Jabatan dari Walikota Bekasi, Tri Adhianto kepada Raden Gani Muhammad di Plaza Pemkot Bekasi, Kalmis 21/9/2023




Ia menyampaikan, pegawai Pemerintah Kota Bekasi agar terus bekerja sama, mengedepankan pelayanan publik, dan selalu mendukung kepemimpinan selanjutnya demi Kota Bekasi, kota yang bersinergitas.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

"Terus lakukan inovasi dengan kepemimpinan Pj. Walikota Bekasi, terus berkoordinasi dalam kemajuan kota kita yang tercinta. Semoga Kota Bekasi terus melaju namanya hingga tingkat tertinggi," ujar Tri.


Istri Tri Adhianto, Wiwiek Hargono juga sertijab dengan Yolla Kusuma Wiliandari, istri Raden Gani Muhammad pada acara yang sama


Sementara itu Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Koorcabrem 051 PD Jaya Ny Fitri Rico Ricardo hadiri kegiatan apel serah terima jabatan Walikota Bekasi dari Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, S.E., M.M. (Walikota Bekasi/Pejabat Lama) kepada Raden Gani Muhamad, S.H., M.A.P. (Pj. Walikota Bekasi/Pejabat Baru), yang bertempat di Plaza Pemkot Bekasi JI. A. Yani No. 1 Kel. Marga Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (21/9/2023).


Pada kegiatan tersebut prosesi penyambutan pejabat baru yang dilakukan diawali oleh Sekda Kota Bekasi Drs. Junaedi beserta perangkat Daerah lainnya kemudian disambut oleh Dandim 0507/Bekasi beserta Istri, Kapolres Metro Bekasi Kota beserta Istri, Pejabat lama Walikota Bekasi beserta Istri dan Unsur Forkopimda lainnya.


Usai acara penyambutan, para pejabat yang hadir beserta Wali Kota dan PJ Walikota serta  unsur Forkopimda menempati posisi di atas podium untuk mengikuti acara inti yaitu prosesi penandatanganan naskah Serah Terima jabatan Walikota Bekasi dari Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, S.E., M.M. (Walikota Bekasi/Pejabat Lama) kepada Raden Gani Muhamad, S.H., M.A.P. (Pj. Walikota Bekasi/Pejabat Baru) yang disaksikan oleh seluruh aparatur pemerintahan di jajaran Pemerintahan Kota Bekasi beserta tamu undangan yang hadir.


Mengakhiri kegiatan tersebut Dandim 0507/Bekasi beserta istri memberikan ucapan selamat datang kepada Penjabat Wali Kota Bekasi serta mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Lama atas kerja sama dan sinergitasnya selama menjabat.




"Atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0507/Bekasi, saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mas Tri Adhianto atas dedikasi dan pencapaiannya selama menjabat Walikota Bekasi. Kami selaku Forkopimda selalu bersama sama dalam menjalankan seluruh kegiatan di lingkungan Kota Bekasi," ucap Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait kepada awak media usai acara.


Terlihat di lokasi acara, peluk haru dan bangga dilakukan oleh Dandim beserta unsur Forkopimda lainnya kepada Dr. Tri Adhianto beserta Istri seraya diikuti oleh para pejabat utama lain di pemerintahan Kota Bekasi turut memberikan selamat dan terimakasihnya kepada Dr Tri Adhianto dan Penjabat Baru Walikota Bekasi.


"Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas jabatan barunya semoga kedepan bisa melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan demi kemajuan Kota Bekasi menjadi lebih Keren," lanjut Dandim.


"Kami selaku aparatur kewilayahan siap mendukung dan menyukseskan Program Pemerintah Kota Bekasi, demi Kota Bekasi yang lebih baik," pungkas Rico.

 



Tampak hadir dalam acara tersebut, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, S.E., M.M. (Walikota Bekasi/Pejabat Lama)., Raden Gani Muhamad, S.H., M.A.P. (Pj. Walikota Bekasi/Pejabat Baru) , H. M. Saifuddaulah, S.H., M.H., M.Pd.I. (Ketua DPRD Kota Bekasi), Drs. Junaedi (Sekretaris Daerah Kota Bekasi), Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M. (Kapolres Metro Bekasi Kota), Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS. (Dandim 0507/Bks), Surachmat, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Kota Bekasi), Dr. Dra. Nurwathon, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Kota Bekasi), H. Abdul Manan (Ketua FKUB Kota Bekasi), Amir Sofwan (Kepala BPN Kota Bekasi), H. Sobirin (Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi), Berthi Mustika, AMd. Im., S.H. (Kepala Imigrasi Kota Bekasi), Pejabat Asisten Daerah Kota Bekasi, para Pejabat Kepala Dinas Kota Bekasi, Pejabat Camat Se Kota Bekasi, Pejabat Lurah Se Kota Bekasi dan Tokoh Masyarakat Kota Bekasi.[*.*]

Reporter: Ndoet/DNN/Mms, Editor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara