contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Nongki Bareng Ganjar di Mata Pengusaha Yoshua Sipangkar

Yoshua Sipangkar Berniat untuk Bantu Gen Z, Anak-Anak Muda Bekasi Agar Dapat Terjangkau dan Tersentuh Sang Capres Ganjar Pranowo

kandidat-kandidat.com, Jumat 14 Deembers 2023, 20:55 WIB, WidyMarhaen

Yoshua Sipangkar, Owner Cafe Resto dimana Capres 2024, Ganjar Pranowo Gelar Acara Nongki Barrng Ganjar, Jumat 15/12/2023 di Mattea Social Space, Pekayon, Bekasi Selatan.

MATTEA PEKAYON, BksOL - Acara Diskusi Milenial dengan Gen Z pada program Nongki Bareng Ganjar di Mattea Social Space, Jalan Raya Pekayon Kota Bekasi, Sabtu 15 Desember 2023, sejak Maghrib hingga malam ternyata cukup ramai dikunjungi awak media dan para milenial di Kota Bekasi dan sekitarnya.

Mengawali perbincangan dengan Yoshua Sipangkar salah satu pengusaha muda owner dari Cafe Resto, Mattea Social Space Pekayon dari kota Bekasi ini dengan santai menjawab setiap pertanyaan dari BksOL.

Yoshua sang pengusaha dari suku Batak ini memang dari awal sudah berniat untuk membantu Gen Z atau anak-anak muda Bekasi agar dapat terjangkau atau tersentuh oleh Bapak Ganjar.





Sebagai penjelasan silsilah lelaki bermarga Sipangkar ini, dimana Sipangkar adalah salah satu marga Batak Toba yang berasal dari Silalahi Nabolak. Leluhur marga Sipangkar adalah Raja Siapangkar yang merupakan anak dari Tungkir Raja dan merupakan keturunan Silahisabungan.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Saat dikonfirmasi bagaimana acara terselenggaranya acara Nongki Bareng Ganjar tersebut apakah ada kerjasama dengan pihak-pihak terkait, lelaki pengusaha berkacamata ini menjawab bahwa ini bagian dari strategi kampanye sang Capres 2024, Ganjar Pranowo untuk konsolidasi konstituen pendukungnya di Kota Bekasi dati kalangan milenial Gen-Z.


“Jadi ini perihal sosialisasi Pak Ganjar demi mengakomodir suara dan keluhan Gen Z serta agenda Ganjar di kota Bekasi dalam pemenangan sebagai capres di 2024,” ujarnya.

Harapan dari Yoshua sendiri adalah semakin banyaknya pengusaha-pengusaha muda tumbuh kembang dan tersedia banyak lapangan pekerjaan, sehingga secara sosial ekonomi jadi lebih baik lagi.

“Saya berharap semakin banyak pengusaha muda tumbuh kembang dan semakin banyak lapangan pekerjaan yang tersedia, dimana tingkat sosial ekonomi jadi lebih baik lagi sehingga tidak adanya lagi ketimpangan sosial secara menyeluruh di negara yang kita cintai ini.” harap Yoshua.


Ketika ditanya bagaimana menurut kacamata pandangan dirinya, seperti apa sebenarnya sosok Pak Ganjar, Yoshua menjawab sederhana dan singkat.

“Menurut pandangan saya Pak Ganjar sangat cukup baik menjawab pertanyaan kami dari Gen Z dengan upaya dan agenda pak Ganjar yang sangat padat, dan saya sendiri pun sempat bertanya pada beliau.” jelasnya senang.

Bagi Yoshua Sipangkar, Capres 2024 Ganjar ini memberikan motivasi yang baik pada anak-anak muda yang artinya memotivasi agar anak-anak muda tidak gampang menyerah dalam berusaha dan tidak salah pergaulan.

Sambil mengakhiri perbincangan pada BksOL, Yoshua juga menekankan catatan khusus mengenai masalah HAM (Hak Asasi Manusia).

“Semoga itu bisa menjadi harapan bagi para milenial secara khusus dan publik agar Ganjar bisa melanjutkannya sebagai presiden dan sukses di 2024 dalam kontestasi Pemilu nanti,” ujarnya kepada BksOL mengakhiri. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara