contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Membangun Atlet Unggul, Perpani Gandeng The Hub Indonesia

PERPANI Akhirnya Melakukan Perjanjian Kerjasama MoU dengan Penyedia Sarana dan Prasarana Tempat Latihan, The Hub Indonesia

Ketua Perpani Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro. yang juga anggita DPRD Kota Brkssi FraksiPKS pada MOU dengan The Hub Indonesia, 24/12/2023

BEKASI, BksOL - Berbagai upaya dilakukan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bekasi guna meraih prestasi baik di tingkat daerah, nasional dan internasional.

Salah satu terpenting yakni menyediakan tempat latihan laik pakai sesuai standar bagi para atlet binaan.

Berdasarkan itulah, Perpani akhirnya melakukan perjanjian kerjasama atau memorandum of understanding (MoU) dengan penyedia sarana dan prasarana tempat latihan, The Hub Indonesia.

Ketua Perpani Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro. yang juga anggita DPRD Kota Brkssi FraksiPKS pada MOU dengan The Hub Indonesia, 24/12/2023

Acara penandatanganan ini diadakan di Lapangan Panahan Utama The Hub Indonesia di Jatisampurna, Kota Bekasi yang dibarengi dengan Scoring Day 2023 Perpani Kota Bekasi.
Kerjasama ini mencakup penyediaan fasilitas latihan panahan yang memadai untuk para atlit dari Kota Bekasi, pendirian training center dan penyelenggaraan event panahan di Kota Bekasi dan Jawa Barat secara umumnya.



"Dengan penandatanganan MoU ini, kami berkomitmen untuk menyediakan fasilitas latihan yang optimal bagi atlet-atlet panahan Kota Bekasi. Dan The Hub Indonesia berharap dapat menjadi pusat pengembangan bakat panahan di tanah air dan berkontribusi positif dalam mencetak atlet-atlet berprestasi," kata Dony Agoesfiansyah, Direktur PT. Dome Sarana Indonesia, Minggu (24/12/2023) pagi.

Perpani Kota Bekasi, sebagai mitra utama, akan aktif terlibat dalam penyusunan program latihan, seleksi atlit, dan mengkoordinasikan kegiatan panahan di wilayah ini.
Di momentum ini, Perpani sekalian melaksanakan lomba Scoring Day 2024 dengan mempertandingkan sembilan nomor yang diikuti 89 peserta.

"Kerja sama dengan The Hub Indonesia membuka peluang besar bagi perkembangan panahan di Kota Bekasi. Dengan fasilitas latihan yang memadai dan dukungan penuh dari The Hub Indonesia, kami yakin akan melahirkan atlet-atlet berbakat yang dapat mengharumkan nama Kota ini di tingkat nasional maupun internasional," ujar Ketua Umum Perpani Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro.

Dengan sinergi antara The Hub Indonesia dan Perpani Kota Bekasi, diharapkan akan terwujud lingkungan yang kondusif untuk pengembangan olahraga panahan di Jawa Barat. Perpani Kota Bekasi sendiri telah memiliki 19 klub yang membawahi 327 atlet Panahan se-Kota Bekasi.



Kedua belah pihak optimistis kerjasama ini memberikan dampak positif yang signifikan dalam mencetak generasi atlet panahan yang unggul dan berprestasi. [■]

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara