contoh iklan header
contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pilkada Kota Bekasi 2024 : Duet M2-Herkos Akankah Bakal Terwujud?

Silaturahmi Politik Antara Heri Koswara (Herkos) dengan Mochtar Mohamad (M2) Jelang Pilkada 2024

kandidat-kandidat.com, Kamis 2 Mei 2024, 10:11 WIB, SidR

BEKASI BARAT, Kandidat2 – Silaturahmi politik terjadi antara Heri Koswara (Herkos) dengan Mochtar Mohamad (M2) menjelang gelaran Pilkada 2024.

Pertemuan keduanya berlangsung di rumah M2 yang berlokasi di Perumahan Jakapermai Kecamatan Bekasi Barat,Kota Bekasi, Kamis (02/05/2024).


Herkos sambangi M2 untuk membangun komitmen maju bersama di Pilkada 2024 ini. Infonya, Walikotanya M2 dan Wakil Walikotanya Herkos (M2H).

M2 mengatakan, kedatangan Herkos ke rumahnya untuk membahas Pilkada 2024, serta membicarakan saat dirinya bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu beberapa waktu lalu.

“Tadi kami (M2-Herkos) membahas potensi berpasangan (M2H) untuk Pilkada nanti. Herkos bilang akan melaporkan hasil pertemuan dengan saya ke Presiden PKS Ahmad Syaikhu,” kata M2 usai pertemuan.


M2 pun berharap pertemuan tersebut bisa berujung persetujuan pasangan M2H untuk maju bersama di Pilkada Kota Bekasi 2024.

M2 mengaku dirinya dan PKS sepakat jalan bersama, dan tidak ingin berhadapan di Pilkada 2024 nanti.

“Herkos bilang ke saya akan menyampaikan pertemuan tadi ke Presiden PKS. Semoga M2H bisa jalan bareng untuk membangun Kota Bekasi lima tahun ke depan,” ujar M2 mengakhiri. [■]

Reporter: TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara