contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

SATU LAGI BUKU BERSEJARAH HENDAK DIJUAL CUMA 200 JUTA

BUKU karya tulisan BUNG KARNO dijual

"DI BAWAH BENDERA REVOLUSI" seharga "CUMA" Rp.200 juta


Bekasi, dobeldobel.com

Bertemu dengan pemilik buku bersejarah "Di bawah Bendera Revolusi" karya Bung Karno ini maka Anda akan merasa miris dan nasionalisme kita terusik (bukan sok nasionalis, sombong mengangkat alis doang - kata Syakoji), bagaimana tidak. Buku bersejarah yang bertutur tentang perjuangan kemerdekaan dan perjalanan hidup Bung Karno semenjak remaja  dan ditulisa langsung oleh sang proklamator, rupanya hendak ia jual untuk kebutuhan rumah tangganya.







Sang pemilik, bang Fathur, warga Rawakuning, Pulogebang Jakarta Timur ini sepertinya memang terpaksa harus menjual buku bersejarah ini. Padahal dulu ia pernah dihubungi oleh seorang kolektor barang antik dan bersejarah dan menawar bukunya itu senilai 250 juta. Anehnya, karena perasaannya belum sreg dan ada yang aneh, dia tak mau melepas buku bersejarah itu.







Saat ditemui oleh dobeldobel.com, Fathur menyatakan bahwa ia terpaksa kini hendak menjual buku itu, karena merasa memang sekaranglah saatnya ia melepas buku langka itu. Kalau dulu ia begitu kuat mempertahankan karena memang belum saatnya untuk melepas. Sepertinya ada hal yang unik dan aneh dari buku peninggalan sang bapak proklamator ini. Anda tertarik dengan buku legendaris yang penuh rahasia dari awal berdirinya negara dan mungkin di sanalah tersimpan harta karun Indonesia yang tak ternilai bersembunyi selama ini. Jangan kaget bila buku itu dihargai senilai Rp.200juta.

SidikRizal - dobeldobel.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara