contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Film "The Police" besutan Ki Kusumo

Aksi kocak Vino G. Bastian cs dalam film action-comedy





Vino G. Bastian in The Police
VIVAnews - Sesuai dengan judulnya, film "The Police" memang berusaha mengangkat tema, tentang cerita seorang polisi.



Menurut sang produser, Ki Kusumo, film ini dibuat untuk meluruskan citra polisi yang selama ini kerap dipandang sebelah mata oleh masyarakat.



Dalam film bergenre komedi-action ini, Ki Kusumo juga menggandeng Mabes Polri. "The Police" juga melibatkan beberapa polisi dan peralatan yang biasa digunakan layaknya seorang polisi dalam dunia nyata.





"The Police" menceritakan tentang kisah persahabatan Jono (Vino G. Bastian), polisi berdarah betawi yang kocak, Ucok (Teguh Leo), sahabat Jono yang berasal dari Batak, dan Albert (Diaz Theo), seorang polisi Ambon yang jago mengendarai motor. Mereka bertiga adalah teman satu angkatan semasa pendidikan polisi.



Ketiga teman lama ini disatukan kembali dalam sebuah tim yang dipimpin oleh Anita (VJ Marissa), seorang polwan cantik dan tegas. Kisah konyol mereka dimulai ketika mereka diberi tugas untuk menangkap sindikat narkoba.



Aksi kejar-kejaran dan baku tembak muncul ketika mereka berusaha menangkap gembong mafia, Coki (Ferry Irawan). Sayang, dalam beberapa adegan, kekonyolan Jono dan kawan-kawan justru tak terasa. Beberapa adegan tampak terkesan kurang 'hidup' dalam film yang disutradarai A Leung Wong ini.



Tapi, tak semua hal terlihat seperti itu. Simak saja tokoh Albert, polisi asal Ambon ini justru mengambil bagian paling favorit. Mulai dari menilang pengendara motor, sampai menolong ibu-ibu hamil. Logat Ambonnya juga menarik untuk didengar.



"Film ini adalah kado buat Polri, karena kami sengaja memulai produksinya menjelang HUT Polri, 1 Juli, dengan mengambil kisah tentang Polisi," ujar Ki Kusumo. Film 'The Police' sudah dapat dinikmati sejak 8 Oktober 2009. Jangan sampai Anda lewatkan!
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara