contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

RAWON IGA HARAPAN BARU REGENCY : Makanan Berkelas Harga Ampera

Rawon Iga Jawa Timuran Bergaya Soto Kudus yang Berkolaborasi dengan Bakso Malang


Bekasi, HBR - kelanakuliner.com
Bila Anda menyusuri jalan baru dari stasiun KA Cakung melewati komplek perumahan Harapan Baru Regency (HBR) maka pasti melewati jalur kendaraan umum K-31 yang akan menembus perumahan Harapan Baru II.



Tak berapa lama dari stasiun KA Cakung, kita akan jumpai sebuah kedai warung makan sederhana dengan sajian kelas atas, Rawon Iga Sapi, namun harganya benar-benar memenuhi amanat penderitaan rakyat (ampera), demikian pengakuan sang pemilik, seorang ibu tua yang akan selalu setia melayani para tamunya para pekerja dan orang-orang yang melewati jalur sibuk Harapan Baru Regency.



Adalah Bude (panggilan akrab para pelanggan) menyajikan Rawon Iga dengan harga yang lumayan terjangkau kocek, bahkan dalam waktu dekat ini, Bude akan menyajikan Rawon Iga paket anak sekolahan. Konsep yang diadopsi dari pengalaman anaknya berwisata kuliner di daerah Boyolali sewaktu berkunjung ke Solo, membuat keluarga memutuskan akan mengkonsep makanan rawon iganya nanti akan disajikan dengan mangkuk kecil dan harga anak sekolahan. Kalau Anda sering makan  Soto Kudus pastinya tahu seberapa banyak porsi yang disajikan, yang bisa memancing rasa penasaran dan nafsu makan namun bisa menghilangkan rasa lapar seketika. Karena ingin menjuju pasar anak sekolahan yang sering lalu lalang di depan warungnya, Bude berniatan akan memberikan paket harga khusus untuk anak sekolahan. Seporsi rawon iga yang penyajiannya bergaya seperti Soto Kudus ini akan dibandrol hanya Rp.3.500,- Siapa yang tidak tergiur untuk mencicipi rawon iga yang populer sebagai makanan kelas menengah atas ini.




Demi meningkatkan targeting segmen pasar, Rawon Iga Jawa Timur ala Bude di Harapan Baru Regency ini sengaja menjalin kerjasama dengan Bakso Malang Asli Cak Tio yang juga menjuju pasar yang nyaris mirip. Terutama yang berhubungan dengan konsumen anak-anak sekolah.


Sekarang bagaimana Rawon Iga bisa masuk dan diterima di pasar, dan berapa jauh penetrasi yang akan dilakukan oleh menejemen keluarga Rawon Iga jawa Timur Harapan Baru Regency ini? Saya sendiri belum bisa berkomentar, yang jelas di warung sederhana ini, sudah jelas tampak di halaman belakangnya yang luas sebagai taman edukasi buat pelanggan yang dari kalangan anak-anak kecil yang haus akan berbagai pengetahuan ini. Di belakang warung sederhana Rawon Iga Sapi Harapan baru Regency ini sudah dilengkapi dengan miniatur kebun alam dan kolam mini yang menampung beragam aneka hewan dan tumbuhan,


Jadi bila Anda ingin mengajak keluarga Anda bukan hanya sekadar makan malam saja, tapi juga mengajak mereka untuk berbagi ilmu (sharing pengetahuan) tentang botani dan dunia fauna miniatur, Warung Rawon Iga Sapi Harapan Baru Regency lah tempatnya. Mau pesan tempat langsung dengan sang pemilik usaha warung makan sederhana ini? Silahkan bubungi di: 08151.360.3663 dengan mas Rifai Wijatmoko.
Sidik Rizal - dobeldobel.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara