contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Tahu Bulat Misihu NanDut Pulogebang Permai

Tahu Bulat Khas Tasikmalaya
Lezat - Nikmat - Halal - Murah

Tahu Bulat Misihu NanDut 

Bekasi, dobeldobel.com - Kelanakuliner.com
Bagaimana pendapat anda dengan bentuk tahu pada umumnya? Kotak dan persegi empat itu adalah yang paling umum. Lalu bagaimana kalau ada tahu yang bentuknya bulat seperti bakso dan rasa gurih serta asinnya beraroma ikan tenggiri? Pasti Anda akan ketagihan dibuatnya. Selain murah meriah, tahu bulat Misihu yang merupakan masakan khas urang sunda dari Tasikmalaya ini memang mengenyangkan dan bisa dijadikan lauk makan dengan nasi dan bumbu sambelnya yang pedas manis asam gurih kayak saos pempek.

Tahu berwarna kuning yang harganya relatif murah sekali yakni hanya 500 rupiah per butir membuat makanan ini cepat habis diserbu pembeli jauh sebelum sampai tengah malam.

Mulanya dari penampilan mungkin orang akan salah mengira, karena bentuknya yang seperti bakso itu, setelah digoreng ia akan mengembang menjadi lebih besar dari ukuran semula dan tentunya jauh lebih besar dari bakso umumnya.

Teksturnya yang empuk dan begitu lunak namun tetap garing seperti umumnya tahu goreng tanah pasundan yang memang terkenal dengan makanan berbahan tahu ini. Tentunya Anda tahu makanan tahu yang terkenal di bumi parahyangan, mulai dari Tahu Sumedang, Tahu Pong, Tahu Cina Bandung, kemudian ada juga Tahu Cirebon (Cirebon masuk Sunda nggak seh?) dan tahu-tahu lainnya.

Namun dari kesemua tahu itu yang umumnya berbentuk persegi empat atau kotak, mungkin hanya Tahu Bulat Misihu Tasikmalaya saja yang beda. Bulatnya yang akrab bagi penggemar makanan ringan mengingatkan kita akan bentuk bakso, atau onde-onde tanpa wijen atau juga kue dading bola atau meat-ball nya makanan orang barat.


Menurut sang pemilik label NanDut (mas Uki,) lelaki lajang kelahiran 1980 ini bahwa makanan berbahan dasar tahu ini diberi rasa ikan yang tentunya berasal dari beragam jenis ikan, namun biasanya hanya ikan paus tenggiri yang pas. Tahu Misihu NanDut ini tentunya kaya dengan gizi dan protein yang bermanfaat buat kesehatan tubuh kita. Tahu ini rasanya jauh lebih gurih mulai dari kulit hingga isi lembut di dalamnya dibandingkan dengan tahu lainnya.


Anda tertarik mau mencicipinya, maka Anda bisa temui di daerah pintu gerbang masuk perumahan Pulogebang Permai dan untuk pemesanan antar kirim Anda bisa hubungi via telpon langsung kepada sang pemilik Outlet yang akrab dipanggil kang Uki ini. Apalagi yang Anda tunggu? Segera meluncur ke tujuan, karena tahu ini kerap keburu habis sebelum jam 9 malam diserbu para pelanggannya.

Saat Anda ingin memesan dalam jumlah besar terkirim dalam kemasan sebelum matang, tahu bulat Misihu ini bisa tahan 2-3 hari. bila dimasukkan ke dalam lemari dalam suhu cukup dingin.. Walaupun tidak menggunakan bahan pengawet, namun daya simpannya bisa 2-3 hari untuk itu sebaiknya hindari dari sengatan dan cahaya matahari langsung, jelas si penggemar motor gede ini kepada saya. Buruan Anda pesan sekarang jika ingin bermitra untuk buka usaha dagang Tahu Bulat Misihu khas Tasikmalaya ini, sebelum semuanya jadi terlalu mahal.
Dik Rizal-KelanaKuliner.com


Tahu Bulat Misihu NanDut
Gurih, Nikmat, Lezat, Murah

Outlet Utama:
Pulogebang Permai Blok A-5 No.14 Jakarta Timur
(Pintu Gerbang Pulo Gebang Permai)
Open : 14.00 pagi s/d 22.00
Silahkan mampir ya... Nikmati rasa baru dari sebuah tahu...
Oya...sang pemilik rupanya membuka kesempatan kemitraan buat Anda yang memiliki lokasi di daerah Kota Bekasi. Untuk keterangan lebih lanjut:
(021) 9881.1701 (10.00 wib s/d 17.00 wib) Uki
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara