contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bakmi Margonda Kalimalang

Terbukti Tetap Lebih Enak


Bekasi - dobeldobel.com narasumber: Todo Sibuea
Tahu bakmi GM? Bakmi Gajah Mada. Orang Jakarta pasti tahu dong. Dari semua pilihan yang ada di menu bakmi GM, pilihan paling populer adalah pangsit gorengnya yang bentuk dan cita rasanya sangat khas.



Tapi, mulai dari tahun 1999, bakmi GM mendapat tandingan dari kota Depok untuk hal pangsit goreng. Sekarang warga Depok tidak perlu lagi pergi ke Jakarta hanya untuk bisa merasakan pangsit goreng GM yang tenar itu karena di jalan Margonda Raya telah berdiri restoran Bakmi Margonda yang mampu membuat pangsit serupa.



Berdiri di penghujung tahun 1999, restoran Bakmi Margonda langsung menjadi buah bibir masyarakat kota Depok. Penyebabnya? Karena di Bakmi Margonda, pengunjung bisa menikmati pangsit goreng ala Bakmi GM yang sudah kondang bentuk dan citarasanya itu. Sajian mie-nya pun tidak jauh beda rasanya dengan bakmi GM yang sudah pernah dicicipi beberapa orang Depok. Apabila dulu rasa bakminya belum menyamai restoran Chinese Food, sekarang beberapa makanan di dalam menunya sudah mulai menyamai sajian di restoran Cina. Sepertinya, si pemilik restoran sudah mulai mampu meracik bumbu yang pas berdasarkan masukan dari para pengunjung/pelanggan. Kedua faktor inilah yang kemudian mengangkat reputasi restoran hingga kini.


Harga makanan di restoran in termasuk murah, Rp10.000-Rp.35.000,-. Untuk satu lusin pangsit, cukup membayar 12 ribu rupiah, kalau mau pesan setengah porsi bisa. Harga menu bakmi bervariasi dengan rentang harga dari 10 ribu rupiah hingga 19 ribu rupiah. Kalau pesan porsi kecil, hargnya lebih murah hingga Rp11 ribu. Selain itu adapula hidangan daging sapi, ayam, hingga seafood--gurame asam manis, udang goreng, cumi goreng tepung. Tentunya, harga yang murah tidak mempengaruhi mutu layanannya. Pelayanan di restoran ini termasuk baik dan cepat. Tapi, jika sedang ramai-ramainya, proses menunggu bisa menjadi uji kesabaran juga.


Sesuai namanya, letak restoran ini tidak sulit dicari karena memang persis di pinggir jalan Margonda. Tempat makan ini berdampingan dengan restoran Soto Ambengan Pak Sadi dan sebuah rumah tua kosong Mendapatkan tempat parkir untuk mobil juga mudah. Sekalipun begitu, mencari tempat parkir di saat ramai pun tidak terlalu sulit karena banyaknya lahan kosong di pinggir jalan Margonda Raya yang dapat dipakai untuk persinggahan sementara mobil Anda. Kalau begitu, mari datang dan bersantap di Bakmi Margonda sekarang juga, :)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara