contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

RM Pemancingan Lesehan LALA Kota Bekasi

Mancing Bersama Keluarga & Menikmati Hasil Pancingan


Bekasi, kelanakuliner.com
(masih sedang dirangkum, akan dilanjutkan nanti)



Sang Pemilik, yang akrab dipanggil pak Haji ini selalu murah senyum ini sengaja membiarkan tanahnya yang seluas 1300 meter persegi ini untuk jadi tempat pemancingan sekaligus resto buat keluarga.



Adalah H.Abdurrohim dan anak ke-5 nya Arief yang hobi mancing membuat tempat pemancingan dengan nuansa saung dan resto keluarga.

Berikut tulisan serupa dari Oncom Ombay

Restoran & Pemancingan Mang Ajo Kerawang Barat


Restoran dan pemancingan Mang Ajo Karawang Barat, lokasinyamasuk gerbang tol Cikarang - keluar pintu tol Karawang Barat. Dari pintu tol sekitar kurang lebih 500 meter, posisi ada sebelah kanan jika kita menuju kota Karawang.

Sebenarnya di sisi kanan kiri akses jalan tol ini juga banyak restoran dan pemancingan tetapi Restoran mang Ajo ini tempatnya cukup luas dimana anak-anak leluasa bermain. Di sini terdapat beberapa kolam ikan yang cukup besar dan yang paling mengasikkan adalah memancing ikan emas.

Ini alamat jika ada yang membutuhkan :
  • Restoran & Pemancingan Mang Ajo
  • Jl. Pintu Tol Karawang Barat
  • Telp.0267-644153, 644155
  • Menu Favorit: Gurame Goreng saus asam manis
  • Buka:07.00 - 21.00
Masakan di Restoran ini adalah masakan khas Sunda, masakan yang disajikan adalah Gurame goreng asam manis, nasi timbel, tahu gejrot, cah kangkung, tempe penyet, capcay, sambal+lalapan, jus alpuket, es klapa muda. Untuk rasa masakan ya lumayan enak! tetapi tidak terlalu istimewa (biasa saja) misal dibanding RM Jatinunggal Jonggol, Kampung Sawah Bandung, atau Sindang Reret (pembandingnya juga masakan khas Sunda).

Jika mau memancing tidak usah kwatir tidak punya alat, di sini disediakan alat-alat pancingan termasuk juga pakan atau umpan. Tidak mau repot bisa beli yang sudah jadi atau mau ngaduk sendiri juga boleh dengan membeli umpan yang setengah jadi. Sesuai selera kita bahkan jika takut tangannya kotor disekeliling banyak anak-anak kecil yang mau membantunya. Hitung-hitung amal dengan anak-anak di sekitar pemancingan. Jangan takut sekali ngaduk mereka cukup dikasih upah Rp. 2.000 rupiah itu saja mereka sudah senang sekali. Mau coba silahkan.

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara