contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Warung Konro Daeng Naba: Inovasi Bumbu Favorit Artis

Biarpun Nomor Dua di Tebet, Tetap Raja Konro Casablanca

Jakarta, kulinerkuliner.com
Setelah melewati tempat makan Konro terpopuler di Jakarta, Daeng Tata, kini tiba gilirannya menyisiri warung makan khas Makassar lainnya yang sebaris di sebelah kiri jalan Casablanca itu. RM Daeng Naba memang tidak ada hubungan persaudaraan apapun dengan Daeng Tata, tapi setidaknya merka sama-sama datang dari daerah yang sama dan sama-sama menggunakan nama gelar Daeng di depan nama mereka.

Terus apa bedanya olahan Konro (daging iga atau rusuk) di tempat Daeng Naba bila dibandingkan dengan tempat lainnya? Berdasarkan informasi dari sang penanggungjawab dan manajer pengelola RM Daeng Naba, Tamya (gue nyebut dan manggil dia Daeng Tamya), bahwa bumbu konro bakar di tempat itu lebih berfariasi dan kaya pilihan, mulai dari bumbu saus lada hitam, bumbu asam pedas dan bumbu khas Thailand. Nah lo... apa kita nanti gak bakalan disebut pembajak hak cipta negara lain? (yah beda lah Coy!).

Dan satu lagi perbedaan mencolok masakan olahan daging rusuk di RM Daeng Naba, yakni empuknya daging rusuk yang lebih baik dibandingkan daging rusuk di tempat lain yang memang cenderung agak sedikit alot dan sukar dikunyah. Tapi biarpun begitu, maka lebih fair kalau komentar gue ini dibuktikan dengan kunjungan lo-lo pade ke resto bergaya minimalis ini di bilangan Jl. KH. Abdullah Syafi'i atau Casablanca. Untuk reservasi bisa menghubungi kontak dengan Daeng Tamya di nomor telepon 081384704798 atau Konro Bakar Kepiting Pedas Afrika, Raja Konro DAENG NABA. Jl.Ampera Raya 25, JakSel. atau Coto Makassar Daeng Naba' di Cinere
Jl. Raya Cinere (50 meter dari Cinere Mall. Depan PRIMAGAMA/Depan Apotik Cinere Mas/Depan Bank BTN (ATM Batara)), atau bisa juga di
Raja Konro Daeng Naba Jl.Cipete Raya No.55 Jakarta Selatan.

Suasana akrab juga bisa didapat kelanakuliner.com saat berkunjung. Sajian khusus seperti Es Pisang Ijo dan es Pallubutung juga sempat gue sruput kesegarannya yang melegakan itu. Ahhh... gue nggak mau terlalu ngiklan ah... Buktiin aja sendiri! Yang jelas kalau mau sekadar bikin janjian rendezvous buat moment khusus, ya di Warung Raja Konro lah yang bisa memenuhi keinginan dan selera warga sekitar. Kapasitas penuh kursi pengunjung bisa mencapai 150 orang (kalau berdiri dan dempet-dempetan "nikmat" ya bisa 500 orang dong? polos Mode On).
Ruang parkir yang luas dan aman karena tempat terbuka, kemudian jam buka yang lumayan fleksibel serta informasi berapa banyak pelanggan artis dan selebritis yang telah berkunjung ke rumah makan yang pusatnya di Ampera Jakarta Selatan ini. Dari 3 cabang yang kini telah beroperasional baik, maka lokasi Raja Konro Daeng Naba yang dindingnya baru sedikit dipenuhi foto bersama artis. Maklumlah baru launching beberapa bulan, namun animo lumayan tinggi.

Lalu siapa yang bisa mengklaim siapa sebagai raja? Cerdiknya Daeng Naba menggunakan merk Raja Konro dengan modal Warung Konro Ampera, Jakarta lebih dulu dari siapapun. Hal ini dibuktikannya dengan sajian konro dalam beraneka rasa seperti Konro Bakar Lada Hitam, Konro Asam Pedas, Konro Bumbu Thailand, Konro Gurih Asam Pedas dan yang lebih uniknya adalah sajian Konro 24 jam penuh nonstop seperti cabang utamanya.

Hmmmm boleh juga neh penawarannya buat para pelanggan. Coba aja sekalian dengan program promosi gratis makan konro selama sebulan penuh.... hehehehe!
(tulisan masih berlanjut)
Sidik Kelana Rizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara