contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

CHEZINI Bakery & Cake Pondok Kelapa



Cari yang Delicious, Healthy & Good...?
Ya Chezini aja yukk!




Pondok Kelapa - wisatakulinerbekasi.blogspot.com

Nasi goreng yang dibungkus telor dadar? Pastinya cuma di hotel berbintang atau strata internasional saja bisa menjumpainya. Nasi Goreng gulung telor dadar. Nasi Gorengnya yang lumayan gurih dan tidak terlalu tajam seperti kebanyakan nasi goreng yang umumnya menggunakan vetsin (mecin alias MSG), maka nasi goreng di Chezini Bakery & Cake begitu lezat, apalagi dengan tambahan potongan sosis dan krupuk kampung serta irisan tomat segar.



Lebih artistik lagi presentasi nasi goreng spesial ala Chezini cafe ini disirami dengan saus sambal dan mayonaise berselang-seling, dan semakin menambah kaya rasa.





Hmmm, kok nggak pantes ya sebuah Bakery & Cake cafe menjual menu "desperate choice" seperti nasi goreng spesial ini?



Tapi memang menu nasi goreng hampir ada di semua resto dan kafe yang ada di Jakarta. Justru kalau tak hadir nasi goreng di kafe tersebut, maka patut dipertanyakan kepiawaian sang koki atau chef-nya. Menu nasi goreng di setiap kafe dan resto emnjadi satu keharusan, karena saking banyaknya pilihan menu, kadang pelanggan ingin memilih yang mudah dipesan dan akrab tanpa banyak kekuatiran tak cocok di lidah.



Khusus untuk Nasi Goreng Spesial Rol (Gulung) Dadar di Chezini memang memiliki sensasi tersendir dan lumayan nendang di lidah. Sebelum menu makan berat ini disajikan, kelanakuliner mendapat appetizer berupa risoles Chezini yang berisi potongan daging asap dan sayuran. Hmmm jangan ditanya, setiap gigitan yang masuk ke dalam mulut dan ditambah saus sambal memancing selera "rakus" makan saya untuk segera masuk ke menu berat berikutnya.



Untuk minumnya, kelanakuliner mencoba Choco Milk Shake yang sangat terasa ice-creamnya. Wuihhhh.... pas banget deh segar dan lezatnya coklat buat ngebersihin tenggorokan yang dimanja oleh Nasi Goreng Spesial ala Chezini. Mantabbbs abis... ide brilliant bikin kombinasi menu sajian lezat dan sedap sekejap ini. Patut dapat dua jempol. Tapi, anyway.... berapa harganya tuh?



Kelana kuliner kayaknya perlu bertemu dengan sang pemilik. Sambil menunggu nggak ada salahnya motret sana-sini Chezini Bakery & Cake Cafe ini. Ambil bagian mukanya dan neon box serta beberap shot buat menu yang sudah tersaji dari tadi. Oooopsss tinggal kirim deh ke -email serta blogs gue.



Chezini juga menerima pesanan cake ulangtahun, wedding cake, catering dan paket box. Untuk dleivery sendiri bisa menghubungi (021) 869.02361 atau 869.02360. Atau kita bisa berkunjung ke Jl. Pondok Kelapa Raya Blok E.9 No. 5B Pndok Kelapa, jakarta Timur (depan Pizza Hut) Chezini buka dari jam 09.00 sampai dengan 21.00 wib. Kapasitas kursi bisa mencapai 16  orang dan cafe resto ini berlantai dua (tahu bisa dipake nggak tuh lantai yang atasnya?)



Well kalau kita mau ngajak keluarga atau teman maupun pasangan kita ke tempat yang lumayan cozy dan nggak terlalu mahal buat kantong tapi luamayan berkelas dalam rasa serta suasana sebaiknya ke sini aja.... hehehehe Chezini aja yuuk??


Sidik Rizal http://kabupatenbekasihotnews.blogspot.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara