contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Khalil-Thamrin Serius Maju Pemilukada

PELALAWAN (RIAU) - kandidat-kandidat.com
Tampaknya duet Tengku Khalil - Thamrin sangat serius untuk memenangkan Pemilukada Pelalawan 2011 mendatang. Pasalnya, saat ini empat petak Ruko satu hamparan dibilangan Jalan Lintas Timur digabung menjadi satu buah posko. Tidak hanya itu saja, posko ini juga menyediakan berbagai fasiltas serba gratis. "Kita memang sudah membentuk posko pemenangan Pemilukada Pelalawan dengan nama Simpati Berkat yang artinya Simpul Pemenangan Bupati bersama Khalil-Thamrin. Posko ini sudah berjalan kurang lebih satu bulan," terang Husni Thamrin yang menjadi calon pendamping Kalil, pada sejumlah wartawan di Pangkalan Kerinci, Kamis (28/10) kemarin.


Thamrin menerangkan, tujuan posko tersebut untuk menampung aspirasi konstituennya (pendukung-red) Khalil-Thamrin. Selain itu juga sebagai sarana bertukar informasi bagi tim relawan. Di samping itu, posko tersebut juga menyediakan berbagai fasilitas serba gratis. "Fasilitas tersebut antara lain jaringan internet gratis berupa wi-fi, kedai rumah makan gratis," imbuhnya.

Posko ini sendiri, sambungnya, merupakan posko inti yang berpusat di ibukota kabupaten Pelalawan, sementara itu juga dibentuk posko disetiap kecamatan dan seluruh desa yang ada di Pelalawan. "Yang ada saat ini merupakan posko induk. Kita juga membentuk posko disetiap kecamatan. Saat ini hampir setiap kecamatan sudah memiliki posko," katanya.

Terkait dengan deklarasi, Tamrin menyebut akan dilakukan pada pekan depan. "Untuk deklarasi jika tidak ada halangan akan kita laksanakan pekan depan, segala sesuatunya sudah tidak ada masalah, termasuk partai pendukung telah mencukupi sebagai syarat pendaftaran ke KPUD Pelalawan," tutupnya.
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara