contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bidik Pemilukada 2012, PKS DKI Jakarta Konsolidasi

Usai menghelat Musyawarah Wilayah (Muswil), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta kembali melakukan konsolidasi internal dengan melakukan suksesi kepengurusan di tingkat kotamadya, dengan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda).

Musda tersebut digelar di masing-masing Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsung mulai akhir November sampai akhir Desember 2010 mendatang.


Sekretaris Umum PKS DKI Jakarta Tubagus Arif menyampaikan, dalam Musda DPD nanti akan digelar secara berurutan. Diawali Jakarta Utara pada 27-28 Nopember, Jakarta Pusat 4-5 Desember, kemudian menyusul Jakarta Barat 5 Desember.

“Sedangkan untuk DPD Jakarta Selatan akan digelar pada 7 Desember, dan ditutup 11-12 Desember di Jakarta Timur," ujar Tubagus dalam rilisnya, Kamis (25/11/2010).

Tubagus menambahkan, tema besar dalam Musda nanti tetap mengusung Bekerja Untuk Jakarta, dan tema ini diwujudkan dalam rangkaian aksi bersih lingkungan, pembuatan lubang biopori dalam rangka mengantisipasi bahaya banjir, dan penggalangan dana untuk korban bencana alam.

"Kami mengharapkan seluruh kader untuk terlibat aktif dalam aksi kebersihan lingkungan bersama warga sekitarnya," harap Tubagus.

Sementara itu, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin menambahkan, dalam pelaksanaan Musda nanti suksesi kepengurusan akan menjadi agenda penting untuk menuju kemenangan di Pilkada 2012 DKI Jakarta dan Pemilu 2014.

"Setiap ketua DPD harus mempunyai target pemenangan di setiap levelnya, sampai tingkat RT (Rukun Tetangga)," ujarnya mantap.
(teb)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara