contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo: Akan Muncul Gayus Gayus Berikutnya di Indonesia

Dilihat dari penerawangan Paranormal Ki Kusumo dalam beberapa waktu ke depan, akan timbul Gayus Gayus berikutnya di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan langsung Paranormal yang Juga Sutradara film, Ki Kusumo yang dihubungi Tribunnews, Minggu(23/1/2011) pagi. Menurut Ki Kusumo akan kembali terjadi peristiwa yang sama seperti Permasalahan "Gayus" di Indonesia dalam jangka waktu yang terbilang tak terlalu lama di kurun tahun 2011.


"Iya itu akan terjadi kembali lagi di Indonesia, namun seperti yang saya bilang tadi ada aktor intelektual dibelakangnya yang terbilang "besar" yang akan baik-baik saja. Dimana yang akan menjalani proses hukuman hanyalah pion-pion kecil dan kerikil-kerikilnya saja,bukan "batu besarnya" yang akan tergolek turun," ungkap Ki Kusumo.

Kenapa saya bilang "batu besarnya" tidak akan turun, tambah Ki Kusumo, mengingat batu-batu besar tersebut masih memiliki kaitan yang sangat erat dengan "sistem" di Indonesia. "Sekarang kalo mau jujur-jujuran yang berani "nyanyi" 100 persen untuk mengungkap semuanya siapa ? Lalu kalo terungkap siapa yang mau mengadili nanti? Intinya perbaikan sistem aja, namun kondisinya seperti itu yang mana memperbaiki sistim itu tidaklah mudah. Apalagi ini sudah "berakar" dari ujung ke ujung," jelasnya.

Ki Kusumo menambahkan, sudah sangat kuat sekali "akar-akar" tersebut menyebar, dimana sistem yang sudah ada saat ini sudah tercipta sejak jaman dulu kala.

"Lalu merubahnya dari sebelah mana? Kiri dulu, kanan dulu atau mana? Jadinya hanya seujung kuku kan perubahannya. Terlebih lagi jika ada orang yang berniat merubah hanya dalam kepentingan tertentu saja, bukan berdasarkan kepentingan yang murni. Kalo dia (orang yang akan merubah) mau merubah...pasti akan bertanya untungnya apa buat dia? Ya kan," tutupnya. (*)
Sumber: Tribun News

Penulis: Iman Suryanto  |   Editor: Harismanto
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara