contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Jangan Pernah Coba 13 Cara Memanggil Setan

Ada yang berbeda dari film 13 Cara Memanggil Setan, produksi Putra Kusuma Pictures yang bakal rilis di bioskop 7 April mendatang.

Muaranya, tak sekadar dari adegan-adegan horor yang mencekam dari awal hingga akhir, lantaran digarap A Liung Wong, Sutradara asal Hongkong. Atau dari akting Debby Ayu dan Five Fi yang boleh dibilang sangat ‘berani’.

Menurut Produser 13 Cara Memanggil Setan, Ki Kusumo, film ketiganya ini merupakan film horor yang benar-benar diangkat dari kisah nyata.
“13 Cara Memanggil Setan bukan film horor biasa. Kitab Serat Jawa Kuno yang diceritakan dalam film 13 Cara Memanggil Setan itu asli, yang bisa dibaca untuk memanggil makhluk dari alam lain. Tak perlu mantra, puasa atau nglakoni,” terang Ki Kusumo, Selasa (15/2/2011)

Meski disajikan dalam bentuk film, Ki Kusumo mengingatkan untuk tidak mencobanya di rumah, usai menonton film tersebut.

“Siapapun yang menonton film 13 Cara Memanggil Setan, akan tahu cara-cara memanggil setan. Jadi jangan pernah mencoba cara-cara memanggil setan itu di rumah,” imbuh Ki Kusumo dengan mimik serius.

Selain menghibur, Ki Kusumo berharap masyarakat yang menonton 13 Cara Memanggil Setan mendapat wawasan baru, terkait dengan ‘alam gaib’ yang ada di sekitar kita.
 
“Bisa tahu cara-cara memanggil setan setelah menonton film ini saja sudah cukup. Film ini bisa menambah wawasan, khususnya buat mereka yang percaya adanya alam lain. Buktikan nanti di bioskop mulai 7 April 2011,” ujar Ki Kusumo lagi.

Film 13 cara Memanggil Setan berkisah tentang enam remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno, berisi cara-cara memanggil setan.

Meski sudah tertera larangan untuk tidak membuka, membaca, apalagi mempraktekkannya, namun keenam remaja itu penasaran dan tetap nekat melanggarnya. Akibatnya, mereka terjebak dalam alam antah berantah yang ending-nya berujung dengan kematian. (Day) 

Sumber : Berita8
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara