contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo "Banyak Keberuntungan di Hari Imlek Tahun Ini"

Ki Kusumo. (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)
JAKARTA - profiltokohkita.com
Ki Kusumo tak mau melewatkan Hari Raya Imlek begitu saja. Menurut paranormal yang juga produser film itu, banyak keberuntungan di hari raya Imlek tahun ini.

"Imlek tahun ini hendaknya dijadikan cermin untuk melangkah lebih baik di tahun depan. Apalagi, tahun 2011 shionya adalah kelinci kayu yang memiliki makna kebangkitan dan keberuntungan. Akan ada banyak kejutan yang sifatnya positif. Hanya saja perlu diwaspadai, karena sifat kelinci yang kadang ceroboh bisa berakibat fatal dan menimbulkan masalah besar," papar Ki Kusumo saaat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (2/2/2011) malam.


Menurut produser film The Police itu, Imlek tidak hanya identik dengan angpau atau pertunjukan Liong dan Barongsai. Karena yang terpenting adalah semangat kebersamaan dan berbagi.


"Angpau itu memiliki makna filosofi transfer kesejahteraan atau energi. Transfer kesejahteraan dari orang mampu ke tidak mampu, dari orangtua ke anak-anak, dari anak-anak yang sudah menikah ke orangtua," jelasnya.

Sebagai ketua ‘Asosiasi Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia’, Ki Kusumo mengajak semua orang berdoa agar terus diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan.

"Dalam perayaan Imlek tahun ini saya ingin mengajak semua pihak untuk merenung sejenak dan berdoa bersama. Baik untuk keselamatan diri, keluarga, bangsa, dan negara," pungkasnya.(nov)
Sumber : OkeZone.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara