contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo Adukan Aa Gatot Brajamusti ke Polisi

Ki Kusumo didampingi Eggi Sujana melaporkan Aa Gatot Brajamusti
JAKARTA, (PRLM).-
Kisruh kongres ke-14 Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) berbuntut panjang. Terpilihnya Aa Gatot Brajamusti, banyak mengundang kekecewaan.

Kubu yang kecewa melaporkan Aa Gatot ke pihak kepolisian. Seperti yang dilakukan Ki Kusumo dan sejumlah artis senior, mereka membuat laporan di Sentral Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Senin (23/5).


Saat melapor, Ki Kusumo didampingi artis senior Ade Irawan, Roy Marten, Pangky Suwito, dan Yati Octavia. Mereka mempercayakan masalah pengaduannya kepada pengacara Eggi Sujana. Ki Kusumo mempermasalahkan kartu AB yang didapat Aa Gator Brajamusti. "Seorang anggota Parfi harus bisa menunjukkan karyanya. Kapan pernah main film. Kapan membuat film dan judulnya apa. Yang jadi masalah, belum kelihatan karyanya tapi sudah mendapa kartu AB," kata Ki Kusumo.

Ki Kusumo menduga, Aa Gatot memalsukan data. Karena itu, kongres Parfi harus diulang. Sementara Aa Gatot harus turun dulu dari jabatan sebagai Ketua Parfi. Hal yang sama disampaikan Roy Marten. Untuk kebaikan Parfi ke depan, kongres harus diulang. (Mun/A-147)***
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara